Penyerang Atletico Madrid Matheus Cunha Masuk Radar Transfer MU

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
Penyerang Atletico Madrid Matheus Cunha Masuk Radar Transfer MU
Penyerang Atletico Madrid Matheus Cunha Masuk Radar Transfer MU. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan tengah membidik tanda tangan penyerang Atletico Madrid , Matheus Cunha. The Red Devils -julukan Manchester United- dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Cunha.

Manchester United nampaknya belum puas dengan sejumlah rekrutan barunya di bursa transfer musim panas. Menjelang Deadline Day, The Red Devils terus berburu pemain dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris, Selasa (16/8/2022): Liverpool Melorot ke Zona Medioker

Setelah merekrut dua pemain di sektor pertahanan, dan satu pemain di lini tengah, The Red Devils kini tengah mengincar posisi ujung tombak. Nama Cunha pun mencuat setelah pihak Old Trafford dikabarkan melakukan pembicaraan dengan agennya.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis olahraga yang juga pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano. Dalam cuitan di twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (16/8/2022), Romano membenarkan kabar tersebut, namun ia mengatakan belum ada kesepakatan antara kedua klub.

“Manchester United telah melakukan pembicaraan langsung dengan agen Matheus Cunha seperti banyak orang lain dalam beberapa hari terakhir,” cuit Romano, dikutip dari akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (16/8/2022).

“Tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan Atletico Madrid,” tambahnya.

Lebih lanjut, Romano mengatakan Atletico Madrid menginginkan mahar sebesar 50 juta (Rp750 miliar) euro untuk menebus Cunha. Tentu saja, ini merupakan angka yang cukup besar bagi seorang striker.

Sementara itu, Cunha sendiri bukan merupakan salah satu ‘mesin gol’ bagi Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Pada musim lalu, pemain asal Brasil itu hanya bisa mencatatkan tujuh gol dan enam assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (10.55#12.26)