Angel Di Maria Jadi Tumbal Kemenangan Juventus, Allegri: Saya Tidak Khawatir

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Angel Di Maria Jadi Tumbal Kemenangan Juventus, Allegri: Saya Tidak Khawatir
Angel Di Maria mengalami cedera saat laga debutnya di Liga Italia bersama Juventus. Massimiliano Allegri mengakui semestinya menggantinya lebih cepat. Foto: blackwhitereadallover.com
A A A
TURIN - Angel Di Maria mengalami cedera saat laga debutnya di Liga Italia bersama Juventus. Massimiliano Allegri mengakui semestinya menggantinya lebih cepat.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Soal Kontroversi Darwin Nunez, Begini Respons Juergen Klopp

Juventus mengawali Liga Italia 2022/2023 dengan meyakinkan. Si Nyonya Tua berhasil melibas Sassuolo 3-0 di di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari. Di Maria ikut berjasa atas sukses ini.

Mantan gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) itu membuka gol tuan rumah pada menit ke-26. Menjelang akhir babak pertama, Juventus melebarkan keunggulan melalui penalti Dusan Vlahovic di menit ke-43.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian mencetak gol keduanya di laga kandang itu pada menit ke-50, setelah memanfaatkan umpan Di Maria. Alhasil, Juventus menang tiga gol tanpa balas.

Namun, sukses Juventus meraih poin penuh harus dibayar mahal. Pasalnya, Di Maria tidak bisa tampil penuh karena mengalami cedera.

Pada menit ke-66, pemain asal Argentina itu harus ditarik keluar dan digantikan Fabio Miretti. Saat meninggalkan lapangan, Di Maria terlihat berjalan tertatih-tatih.

Allegri mengklaim tidak khawatir dengan cedera Di Maria. Dia menjelaskan itu merupakan hal biasa dalam pertandingan sepak bola.

“Saya tidak khawatir. Kita lihat saja hasil tesnya. Sayangnya, hal ini terjadi dalam sepak bola,” kata Allegri dilansir dari Football Italia.

Namun, Allegri mengakui seharusnya mengganti pemain anyarnya itu lebih cepat. Terlebih, Di Maria sudah mengalami masalah adduktor sejak sepekan lalu.

Baca Juga: 5 Pemain Keturunan Indonesia di Klub Eropa dan Asia yang Mengejutkan

"Dia mengalami masalah adduktor ini sepekan yang lalu juga. Mungkin saya seharusnya menariknya ketika kami unggul 3-0. Tetapi, dia terlihat sangat menikmati waktunya di lapangan," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (11.210#12.26)