Liverpool Krisis Pemain, Juergen Klopp: Seperti Ada Penyihir

Rabu, 17 Agustus 2022 - 05:00 WIB
loading...
Liverpool Krisis Pemain, Juergen Klopp: Seperti Ada Penyihir
Jurgen Klopp heran banyak pemain liverpool yang cedera. Itu mengapa The Reds gagal mengalahkan Crystal Palace pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023. Foto: eurosport.de
A A A
LIVERPOOL - Jurgen Klopp merasa aneh dengan banyaknya pemain liverpool yang cedera. Itu menjadi alasan mengapa The Reds gagal mengalahkan Crystal Palace pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023.

Baca Juga: 3 Pemain Keturunan Indonesia di Eropa dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Liverpool hanya imbang 1-1 dengan Palace di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari. The Eagles sempat unggul terlebih dahulu melalui Wilfried Zaha (32').

Sialnya lagi, Darwin Nunez menerima kartu merah pada menit ke-56 akibat tertangkap kamera menanduk rahang Joachim Andersen karena termakan provokasi. Ini membuat tuan rumah makin terdesak.

Meski kalah jumlah pemain, Liverpool tetap tidak menyerah. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Luis Diaz (61’).

Pada laga kandang ini Liverpool tak bisa menurunkan beberapa pilarnya. Joel Matip, Roberto Firmino, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain absen akibat cedera.

Hal serupa dialami Diogo Jota, Ibrahima Konate, Curtis Jones dan Caoimhin Kelleher. Fenomena itu membuat Klopp merasa aneh lantaran banyaknya pemain yang cedera.

“Pekan yang gila. Saya telah mengalami banyak pekan, tetapi seperti ada penyihir," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Sejujurnya, setiap hari seperti ada seseorang yang menarik diri (dari latihan) untuk alasan yang paling gila," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Klopp merasa kecewa karena tidak bisa melihat Liverpool mengalahkan Palace. Sebab, pada laga pertama di kandang Fulham, pasukannya juga ditahan 2-2.

Meski demikian, Klopp mengaku menyukai penampilan Liverpool. Meski banyak yang mengalami cedera, tim asuhannya tetap bermain dengan penuh semangat.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Soal Kontroversi Darwin Nunez, Begini Respons Juergen Klopp

"Kami ingin bertarung dan saya sering melihatnya. Kami memainkan hal-hal yang sangat bagus. Jadi, banyak penampilan bagus dan saya menyukainya. Tapi, hanya itu sekarang. Kami seri, mari kita lanjutkan," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.101#12.26)