Debut Bela Juventus di Liga Italia, Angel Di Maria Harus Rehat 10 Hari

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Debut Bela Juventus di Liga Italia, Angel Di Maria Harus Rehat 10 Hari
Juventus harus rela kehilangan salah satu pilarnya, yakni Angel Di Maria. Sebab, pemain anyar itu mengalami cedera dan harus menjalani perawatan intensif. Foto: calciomercatonews.com
A A A
TURIN - Juventus harus rela kehilangan salah satu pilarnya, yakni Angel Di Maria. Sebab, pemain anyar itu mengalami cedera dan harus menjalani perawatan intensif.

Baca Juga: Sergio Gomez Resmi Berseragam Man City, Pemain Ketiga Spanyol Pakai Nomor 21

Cedera pemain asal Argentina itu terjadi saat Juventus melibas Sassuolo 3-0 pada laga pertama Liga Italia 2022/2023 di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022).

Pada pertandingan debutnya itu, Di Maria sejatinya mencetak gol pembuka. Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ditarik keluar pada menit ke-66.

Menurut kabar terbaru, Di Maria mengalami cedera adduktor dan harus menepi selama 10 hari. Juventus telah mengkonfirmasinya.

Kabar baiknya, cedera Di Maria didiagnosa tidak terlalu parah. Disebutkan, dia mengalami cedera tingkat rendah di adduktor paha kirinya.

Di Maria sudah ditangani intensif oleh tim medis Juventus. Perkembangannya akan terus dipantau. "Di Maria sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di J Medical pagi ini," jelas Juventus di media sosial.

Juventus akan sangat kehilangan dengan cederanya Di Maria. Soalnya, dia memainkan peran kunci dalam kemenangan atas Sassuolo dengan mencatat satu gol dan satu umpan.

Baca Juga: Angel Di Maria Jadi Tumbal Kemenangan Juventus, Allegri: Saya Tidak Khawatir

Selanjutnya, Juventus akan menyambangi Sampdoria untuk melakoni laga kedua Liga Italia. Duel itu bakal berlangsung di Luigi Stadium, Rabu (23/8/2022).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (11.252#12.26)