Mendunia! Man City dan Bos Ducati Ucapkan Selamat HUT Ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:01 WIB
loading...
Mendunia! Man City dan Bos Ducati Ucapkan Selamat HUT Ke-77 RI
Manchester City mengucapkan selamat dan doa untuk Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan yang ke-77/Foto/Instagram
A A A
Manchester City mengucapkan selamat untuk Indonesia yang hari ini, Rabu (17/8/2022), merayakan hari kemerdekaan yang ke-77. Mereka mendoakan Indonesia terus maju dan berjaya.

Tepat hari ini, 77 tahun lalu Bung Karno memproklamirkan bahwa bangsa Indonesia telah terbebas dari penjajahan. The Citizens –julukan Man City- juga turut berbahagia atas Hari Kemerdekaan Indonesia.



Juara bertahan Liga Inggris itu pun mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Negeri Merah-Putih. “Dirgahayu Republik Indonesia,” tulis Man City di laman Instagram resmi mereka, @mancity, pada Rabu (17/8/2022) yang ditutup dengan stiker bendera Merah-Putih.

“Semoga di Ulang Tahun ke-77 terus maju dan jaya,” imbuhnya.


Ucapan selamat tersebut disertai dengan foto tiga penggawa mereka, yakni Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Riyad mahrez, yang berpose mengepalkan tangan. Di belakang mereka terdapat ucapan yang sama seperti di atas dengan bendera Merah-Putih bersanding dengan lambang kubu Manchester Biru.

Unggahan tersebut pun mendapat respon yang baik dari netizen Tanah Air. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan bendera Merah-Putih sambil mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh tim asuhan Pep Guardiola itu.

“Terima kasih Man City,” tulis akun @muh.rif30. “Glory Glory Manchester City,” sahut akun @yamato_sensei23.

Selain itu, ada pula beberapa komentar konyol dan lucu dari netizen Indonesia. Salah satunya adalah menanyakan apakah Erling Haaland ikut lomba makan kerupuk atau tidak.

“Haaland menang lomba makan kerupuk ga min?” canda akun @madiasakti. “Min, di Etihad Stadium ada lomba panjat pinang ga? Kalo ada saya mau otw nih,” timpal akun @rizky.agustian10.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)