Bakal Tekor Beli Manchester United, Elon Musk Disarankan Ambil Alih Arsenal

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
Bakal Tekor Beli Manchester United, Elon Musk Disarankan Ambil Alih Arsenal
CEO Tesla Elon Musk menghebohkan jagat maya setelah menyatakan membeli klub Inggris, Manchester United/Foto/Reuters
A A A
NEW YORK - CEO Tesla Elon Musk menghebohkan jagat maya setelah menyatakan membeli klub Inggris, Manchester United. Banyak yang mendukung niatnya, tapi ada juga yang mengusulkan mengambil alih klub lain.

Jurnalis pengalaman asal Inggris Piers Morgan menyebut membeli Man United tidak menguntungkan. Morgan justru menyarankan miliarder asal Amerika Serikat itu untuk membeli Arsenal.

Baca juga: Elon Musk: Saya Beli Manchester United

Pernyataan mengejutkan Elon Musk itu diposting di akun Twitter pribadinya pada Rabu (17/8/2022). Tweet itu tampak mengikuti postingan bernada politik sebelumnya.

"Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang,” tulisnya.

Baca juga: Kisruh di Manchester United, Ronaldo Kecam Media: Dari 100 Berita Cuma 5 Benar!

Bagi para pendukung Setan Merah, banyak yang mendesak pria berusia 51 tahun itu untuk menguatkan tawarannya. Sebab saat ini, para pendukung sangat vokal mendesak pemilik klub saat ini yakni keluarga Glazer untuk menjualnya.

Namun banyak juga yang kontra akan pernyataan CEO SpaceX ini, termasuk Piers Morgan. Kalaupun ingin merambah ke sepakbola Inggris, disarankan Elon Musk membeli klub yang lebih baik. Morgan mencontohkannya dengan Arsenal.

"Percayalah padaku, Elon - Anda tidak ingin mendekati mereka ... jika Anda ingin membeli tim sepak bola, coba @Arsenal,” tulis Morgan.

Cuitan pria yang juga merupakan penggemar Arsenal itu pun disambut dengan komentar bernada lelucon tentang klubnya sendiri. Banyak yang menimpali bahwa tak ada untungnya juga membeli klub asal London itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1721 seconds (11.97#12.26)