Jelang Lawan PSS Sleman, Budiman: Pemain Persib Gelar Latihan Ringan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 02:04 WIB
loading...
Jelang Lawan PSS Sleman, Budiman: Pemain Persib Gelar Latihan Ringan
Persib Bandung akan bertandang melawan PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (19/8/2022) / Foto: Twitter Persib Bandung
A A A
SLEMAN - Persib Bandung akan bertandang melawan PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (19/8/2022). Jelang pertandingan tersebut, suasana ruang ganti Maung Bandung sangat positif.

Ini sebagaimana disampaikan pelatih sementara Maung Bandung, Budiman Yunus. Dia mengungkapkan anak asuhnya terlihat gembira dan menikmati sesi latihan di Yogyakarta.

Persib diketahui sudah tiba di Yogyakarta pada 17 Agustus 2022. Setelah tiba, pasukan Maung Bandung langsung menggelar sesi latihan ringan di sekitar hotel.

BACA JUGA: 11 Klub Sepak Bola Indonesia dan Prestasinya di Liga Champions Asia

Menurut Budiman, latihan ringan itu dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain setelah melakoni perjalanan cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta dengan menggunakan kereta api. Pemain pun melakukan latihan otot karena terlalu banyak duduk.

Latihan ringan ini bertujuan membuat otot lebih rileks. "Tujuan supaya pemain tidak kaku akibat perjalanan jauh. Kami menggelar latihan hanya menjaga kondisi untuk kesiapan menghadapi pertandingan," ungkap Budiman, dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (18/8/2022).

Budiman cukup senang melihat kondisi pemainnya pada sesi latihan tersebut. Selain dipastikan terjaga, pemain pun memperlihatkan keceriaan dalam menatap pertandingan.

BACA JUGA: Lewandowski Tebar Janji Surga Yakinkan Fans Barcelona: Momen Tepat Rebut Banyak Gelar!

Terlebih, Ciro Alves dkk tidak mengalami kelelahan meski telah melakukan perjalanan jauh. Sebaliknya, mereka justru antusias dalam menjalani latihan tersebut demi meningkatkan kebugaran tubuhnya.

"Pemain tidak terlihat lelah. Mereka gembira dan menikmatinya. Saya senang melihat hal tersebut," pungkas Budiman Yunus.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1649 seconds (11.252#12.26)