Kena Jambak Cristian Romero, Marc Cucurella: Ogah Potong Rambut dan Salahkan Wasit!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:32 WIB
loading...
Kena Jambak Cristian Romero, Marc Cucurella: Ogah Potong Rambut dan Salahkan Wasit!
Marc Cucurella bersikeras jika dirinya tidak akan memotong rambut keritingnya meskipun Cristian Romero sempat menjambak rambutnya saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur / Foto: Twitter
A A A
LONDON - Marc Cucurella bersikeras jika dirinya tidak akan memotong rambut keritingnya meskipun Cristian Romero sempat menjambak rambutnya saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin. Menurutnya, ia tidak ingin kehilangan identitasnya di lapangan.

"Saya tidak akan pernah memotong rambut saya. Ini gaya saya." ungkap Marc Cucurella dilansir dari Marca, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe Tertarik Beli Manchester United

Cucurella merasa heran mengapa Romero tidak diganjar hukuman setelah melakukan insiden tersebut. Walaupun begitu, Cucurella enggan memperkeruh suasana dan menganggap hal tersebut hanyalah sebuah insiden di lapangan.

"Videonya sangat jelas. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit. Anda menendang kaki saya, Anda menarik rambut saya. Tapi wasit tidak mengerti. Ini adalah kesalahan wasit atau wasit VAR," tambah Cucurella.

BACA JUGA: Profil Marc Cucurella, Rambut Keriting yang Membawa Hoki

"Itu adalah pertarungan di lapangan. Saya tidak masalah dengan itu. Itu hanya aksi dalam permainan, tapi aksi penting karena mungkin mengubah hasil akhir," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)