4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan
Dalam kehidupannya, seorang petinju memiliki popularitas yang cukup berpengaruh pada kesehariannya. Berkat popularitas yang dimilikinya itu, para petinju dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik sebagai kekasih maupun istrinya / Foto: Kolase
A A A
Istri petinju dunia paling cantik akan dibahas dalam artikel ini. Dalam kehidupannya, seorang petinju memiliki popularitas yang cukup berpengaruh pada kesehariannya.

Berkat popularitas yang dimilikinya itu, para petinju dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik sebagai kekasih maupun istrinya. Terlepas dari statusnya sebagai istri petinju terkenal, sebagian dari mereka kerap menarik perhatian dengan paras cantik dan menawannya.

Berikut 4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


1. Fernanda Gomez

Fernanda Gomez merupakan istri dari petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez. Dalam kariernya, dia merupakan seorang model dan aktris terkenal di Meksiko. Dikutip dari Searchsagar, pertemuan keduanya bermula pada 2016 saat menghadiri sebuah penghargaan di Mexico City.

Setelahnya, Gomez dan Alvarez mulai berkencan sebelum akhirnya menikah pada 15 Mei 2021. Dengan kecantikan yang dimilikinya, dia terlihat sangat serasi dengan Canelo Alvarez.

Diluar popularitasnya sebagai istri Alvarez, Fernanda Gomez sebenarnya sudah cukup terkenal dalam dunia hiburan di Meksiko. Di akun instagramnya, saat ini dia memiliki pengikut sebesar 1,2M. Selain itu, akunnya tersebut juga sudah mendapatkan centang biru atau status verified.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)