4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan
Dalam kehidupannya, seorang petinju memiliki popularitas yang cukup berpengaruh pada kesehariannya. Berkat popularitas yang dimilikinya itu, para petinju dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik sebagai kekasih maupun istrinya / Foto: Kolase
A A A
Istri petinju dunia paling cantik akan dibahas dalam artikel ini. Dalam kehidupannya, seorang petinju memiliki popularitas yang cukup berpengaruh pada kesehariannya.

Berkat popularitas yang dimilikinya itu, para petinju dengan mudah menggaet wanita-wanita cantik sebagai kekasih maupun istrinya. Terlepas dari statusnya sebagai istri petinju terkenal, sebagian dari mereka kerap menarik perhatian dengan paras cantik dan menawannya.

Berikut 4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


1. Fernanda Gomez

Fernanda Gomez merupakan istri dari petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez. Dalam kariernya, dia merupakan seorang model dan aktris terkenal di Meksiko. Dikutip dari Searchsagar, pertemuan keduanya bermula pada 2016 saat menghadiri sebuah penghargaan di Mexico City.

Setelahnya, Gomez dan Alvarez mulai berkencan sebelum akhirnya menikah pada 15 Mei 2021. Dengan kecantikan yang dimilikinya, dia terlihat sangat serasi dengan Canelo Alvarez.

Diluar popularitasnya sebagai istri Alvarez, Fernanda Gomez sebenarnya sudah cukup terkenal dalam dunia hiburan di Meksiko. Di akun instagramnya, saat ini dia memiliki pengikut sebesar 1,2M. Selain itu, akunnya tersebut juga sudah mendapatkan centang biru atau status verified.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan




2. Faryal Makhdoom

Faryal Makhdoom merupakan istri mantan juara tinju dunia kelas ringan super, Amir Khan. Wanita kelahiran 27 Juli 1991 ini merupakan anak dari pasangan Shaukat Makhdoom dan Zia Makhdoom. Dia menamatkan jenjang pendidikannya di Rutgers University School of Arts and Science.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 13 Mei 2013 dan berlangsung di Waldorf Astoria Hotel, New York. Mereka dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing bernama Mohammad Zaviyar Khan, Lamaisah Khan, dan Alayna Khan.

Di sosial media, Faryal Makhdoom memiliki akun instagram di @faryalmakhdoom dengan jumlah pengikut mencapai 970k dan sudah berstatus verified.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


3. Evgenia Merkulova

Evgenia Merkulova adalah istri dari petinju Alexander Povetkin. Sebelumnya, dia juga dikenal sebagai seorang model asal Rusia. Dalam kariernya dia pernah memenangkan kompetisi Miss Kursk di kampung halaman suaminya.

Dia menikah pada tahun 2013 dan menggelar pesta di Praha, Republik Ceko. Pernikahan ini sejatinya merupakan yang kedua bagi Povetkin. Pasalanya, dia juga pernah menikah dengan seorang wanita bernama Irina.

Di akun instagramnya, Evgenia Merkulova memiliki jumlah pengikut sebesar 17,4k. Tak jarang dia juga turut mengabadikan momen kebersamaannya dengan Povetkin dan anaknya.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


4. Kelsey Henson

Model asal Kanada ini merupakan istri dari petinju raksasa Islandia, Hafthor Bjornsson. Dikutip dari laman famous people, pertemuan Kelsey Henson dengan Hafthor terjadi di Earls Kitchen Bar, tempat dia bekerja sebagai pelayan pada akhir 2017.

Setelahnya, mereka mulai berkencan pada Desember 2017 dan menikah beberapa bulan kemudian atau tepatnya pada 24 Agustus 2018 di Islandia.

Kelsey Henson memiliki sebuah akun instagram di @kelc33 dengan jumlah pengikut sebesar 455k dan berstatus verified. Tak jarang, Kelsey juga memposting berbagai kemesraannya bersama sang suami, Hafthor Bjornsson.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)