Hasil PSIS vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Jinakkan Macan Putih

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:23 WIB
loading...
Hasil PSIS vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Jinakkan Macan Putih
PSIS Semarang sukses menjinakkan Persik Kediri pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022) / Foto: Twitter PSIS
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang sukses menjinakkan Persik Kediri pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022). Hasil positif ini menempatkan Laskar Mahesa Jenar menembus posisi 10 besar.

Pertandingan berjalan dengan cukup sengit sejak babak pertama dimulai. Mendapat dukungan penuh dari suporter yang hadir, PSIS terus mencoba tampil menekan, namun Persik juga mampu melakukan serangan balik yang cukup berbahaya.

Berbagai pola serangan terus dilakukan oleh PSIS agar dapat mencetak gol perdana. Meski berhasil menciptakan beberapa peluang, namun masih belum ada gol yang dapat tercipta pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe Tertarik Beli Manchester United

Kebuntuan pun dapat dipecahkan oleh PSIS pada menit ke-27. Fredyan Wahyu Sugiantoro mampu melesatkan bola mengarah lurus ke gawang yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Persik. PSIS pun kini unggul 1-0.

Setelah itu, kedua tim sama-sama mencoba meningkatkan intensitas serangan agar bisa mencetak gol lainnya. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, PSIS pun berhasil unggul 1-0 atas Persik di paruh pertama.

Di awal babak kedua, Persik mencoba untuk tampil lebih agresif demi menyamakan kedudukan. Meski mampu mendapatkan beberapa peluang, PSIS mampu menunjukan pertahanan yang solid dan sulit untuk ditembus oleh Persik.

BACA JUGA: 11 Klub Sepak Bola Indonesia dan Prestasinya di Liga Champions Asia

Meski begitu, Persik pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-56 melalui sepakan keras dari Riyanto Abiyoso yang tidak tercover oleh lini pertahanan PSIS. Kini Persik Kediri pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun pada menit ke-58, PSIS kembali berhasil memimpin jalannya pertandingan dengan gol yang diciptakan oleh Jonathan Zorrilla. Memanfaatkan lemparan dari Frendi Saputra, Jonathan sukses membawa PSIS kembali unggul dengan skor 2-1.

Usai kembali tertinggal, Persik Kediri kembali meningkatkan intensitas serangan demi merebut satu poin di laga tersebut. Namun hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta, PSIS pun sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor akhir 2-1.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3516 seconds (10.177#12.26)