Menanti Juara Turnamen Tenis Virtual Pro Madrid Open 2020

Senin, 27 April 2020 - 11:01 WIB
loading...
Menanti Juara Turnamen Tenis Virtual Pro Madrid Open 2020
Menanti Juara Turnamen Tenis Virtual Pro Madrid Open 2020/WTA
A A A
MADRID - 16 petenis putra dan wanita top dunia akan memulai Turnamen Virtual Pro Madrid Open di Stadion Manolo Santana, Madrid, Spanyol. Hari ini hingga Kamis, 16 pemain WTA dan 16 petenis ATP saling bersaing satu sama lain di permainan PlayStation 4 Tennis World Tour untuk mengumpulkan uang bagi rekan-rekan mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19.Masing-masing dari empat grup setidaknya dihuni satu juara Grand Slam atau mantan pemain No.1 dunia, dengan dua di Grup 3 - di mana pemenang AS Terbuka Bianca Andreescu dan mantan Ratu tenis dan juara Australia Terbuka Caroline Wozniacki tampil bersama Madison Keys dan Kristina Mladenovic.

Karolina Pliskova menduduki peringkat teratas Grup 1, yang juga menampilkan Belinda Bencic, Fiona Ferro dan Carla Suárez Navarro. Sementara Elina Svitolina menjadi unggulan pertama Grup 2 yang juga menampilkan Johanna Konta dari Inggris, juara Australia Terbuka dua kali dan mantan juara dunia nomor satu Victoria Azarenka dan Sorana Cirstea.

Juara bertahan Madrid Open, Kiki Bertens dan juara Grand Slam tiga kali Angelique Kerber menjadi favorit Grup 4, ditambah Eugenie Bouchard dan Donna Vekic. Turnamen ini akan dimulai dengan pertandingan kualifikasi round-robin pada 27 dan 28 April. Dua pemain teratas di setiap grup akan maju ke perempat final, yang akan memulai babak sistem gugur.Pemenang Turnamen Virtual Pro ATP dan WTA ini masing-masing akan diberikan 150.000 euro, mereka akan dapat memutuskan berapa banyak yang mereka sumbangkan kepada rekan-rekan mereka yang saat ini menderita secara ekonomi. Selain itu, turnamen amal akan menyumbangkan total 50,000 euro ke Madrid Food Bank untuk membantu mengurangi dampak sosial dari pandemi COVID-19.''Kami menerima respons yang bagus dari semua pemain. Dari saat pertama ketika inisiatif disusun, mereka siap untuk membantu, "kata direktur turnamen Feliciano López. "Ini adalah turnamen virtual pertama. Ini akan menjadi turnamen yang fantastis, barnya tinggi, para pemainnya sudah siap dan itu pasti akan spektakuler."

Mutua Madrid Open Virtual Pro akan disiarkan secara online secara eksklusif dengan komentar, wawancara, dan lebih banyak lagi yang akan dikemas dalam siaran setiap pertandingan. Turnamn ini dapat diikuti dalam bahasa Inggris di halaman Mutua Madrid Open dan dalam bahasa Spanyol di halaman Facebook PlayStation España.
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)