5 Skandal Dugaan Pelecehan Seksual yang Gemparkan Dunia Olahraga

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:05 WIB
loading...
A A A
Dari setiap atlet dalam daftar ini, Mike Tyson adalah satu-satunya yang benar-benar dinyatakan bersalah atas pemerkosaan di pengadilan dan menjalani hukumannya di penjara. Pada 1991, Miss Black Rhode Island Desiree Washinton menuduh Mike Tyson memperkosanya.

Akibatnya, Mike Tyson divonis pada 1992 dan menjalani 3 tahun penjara. Tapi semuanya telah berubah dan sekarang legenda tinju kelas berat itu menjadi pengusaha sukses.

4. Kobe Bryant

Pada 2003, mendiang Kobe Bryant dituduh melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual dengan seorang karyawan hotel berusia 19 tahun dari sebuah hotel di Colorado. Kasus ini sempat berlangsung selama setahun sebelum akhirnya dibatalkan karena korban menolak untuk bersaksi di depan pengadilan. Sampai hari ini, ada banyak teori tentang apa yang sebenarnya terjadi malam itu.

5. Cristiano Ronaldo

Model Kathryn Mayorga menuduh superstar Cristiano Ronaldo melakukan pemerkosaan di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009, saat ia masih bermain untuk Manchester United. Ronaldo selalu mempertahankan kepolosannya dan bahkan memenangkan kasus melawan model tersebut.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)