Breaking News: Jacksen F Tiago Mundur dari Persis Solo

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:40 WIB
loading...
Breaking News: Jacksen F Tiago Mundur dari Persis Solo
Jacksen F Tiago (kanan) saat mengumumkan mundur dari jabatan pelatih Persis Solo dalam konferensi pers, Jumat (19/8/2022) Foto: SINDOnews/MPI/Cikal Bintang
A A A
CIKARANG - Pelatih Persis Solo , Jacksen Ferreira Tiago mengejutkan awak media usai kemenangan kontra Bhayangkara FC, Jumat (19/8/2022). Jacksen menyatakan mundur dari jabatannya.

"Pertama saya bersyukur atas tiga poin yang diraih oleh Persis Solo. Hari ini pertandingan terakhir saya sebagai pelatih Persis Solo," kata Jacksen dalam konferensi pers, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Permalukan Bhayangkara FC, Persis Solo Raih 3 Poin Perdana di Liga 1

Jacksen mengatakan alasan mundur dari kepelatihan karena keluarga. Pelatih asal Brasil itu terang-terangan mengikuti nasihat dari sang istri untuk mundur.

"Dari sekian banyak suara, dari sekian banyak desakkan, saya mendengarkan satu suara saja, yaitu istri saya," ungkap Jacksen.

Lebih jauh, Jacksen mengatakan masih akan berada dalam manajemen Persis Solo. Meski tidak sebagai pelatih kepala, Jacksen mengatakan ia akan menjadi bagian dari manajemen Laskar Sambernyawa.

"Yang jelas, ini pertandingan terakhir saya di Liga 1. Saya masih terikat (dengan Persis Solo), masih menjadi bagian lain," katanya.

"Saya bukan apa-apa, cuma mau tenang saja. Terus ketemu istri saya, saya rasa banyak hal yang bisa saya berikan," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (11.97#12.26)