5 Petinju Eropa Terkaya yang Menggemparkan, Nomor 5 Kekayaannya Tembus Rp2 Triliun

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:34 WIB
loading...
5 Petinju Eropa Terkaya yang Menggemparkan, Nomor 5 Kekayaannya Tembus Rp2 Triliun
Deretan petinju Eropa terkaya akan dibahas dalam artikel ini. Secara umum, tinju dikenal sebagai olahraga berbahaya dengan banyak risiko luka dan cedera / Foto: Sports India Show
A A A
Deretan petinju Eropa terkaya akan dibahas dalam artikel ini. Secara umum, tinju dikenal sebagai olahraga berbahaya dengan banyak risiko luka dan cedera.

Di sisi lain, tinju juga memberikan pendapatan yang setimpal. Terlebih bagi petinju yang memiliki reputasi mencolok dan memegang banyak gelar juara.

Mereka akan banyak menghasilkan uang dari pertarungannya. Lantas siapa saja petinju terkaya Eropa?



Berikut Lima Petinju Eropa Terkaya yang Menggemparkan

1. Anthony Joshua

Anthony Joshua merupakan petinju profesional berkebangsaan Inggris. Pria kelahiran 15 Oktober 1989 ini memulai karier profesionalnya pada tahun 2013. Dia telah memegang gelar juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO 2 kali.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Anthony Joshua adalah sekitar $80 juta atau sekitar Rp 1,19 Triliun. Beberapa tahun yang lalu, petinju Inggris ini juga pernah mencatatkan namanya di Forbes.

Pada tahun 2020, Anthony Joshua berada di posisi 57 dalam kategori The World’s Highest-Paid Celebrities versi Forbes dengan nilai $47 juta.

2. Tyson Fury
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2780 seconds (11.210#12.26)