Hasil Urawa Red vs Johor Darul Tazim: Debut Jordi Amat Berakhir Kekalahan 0-5

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Hasil Urawa Red vs Johor Darul Tazim: Debut Jordi Amat Berakhir Kekalahan 0-5
Hasil Urawa Red vs Johor Darul Tazim: Debut Jordi Amat Berakhir Kekalahan 0-5. Foto: Instagram
A A A
SAITAMA - Johor Darul Ta'zim (JDT) kalah 0-5 dari Urawa Red Diamonds pada babak 16 besar Liga Champions Asia di Stadion Saitama, Jumat (19/8/2022). Dalam laga itu calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat tampil bersama JDT selama 71 menit.

JDT yang bertindak sebagai tim tamu bermain seperti tidak ada beban. Sebab, tim itu cukup menikmati permainan. Namun, Urawa Reds pun tidak tinggal diam begitu saja. Tim tuan rumah berusaha mencetak gol lebih dahulu.



Terbukti, pada menit ke-10 Urawa Reds unggul 1-0 atas JDT. Satu gol itu dilesatkan oleh Scholz lewat titik putih. Tim tuan rumah pum menambah keunggulan menjadi 2-0 atas JDT. Hal itu setelah Moberg berhasil mencetak gol ke gawang Marlias pada menit ke-19.

JDT pun berusaha membalas ketertinggalan. Namun, Urawa Reds cukup mendominasi permainan dalam laga itu. Urawa Reds makin di atas angin dalam laga itu. Sebab, Moberg kembali mencetak gol pada menit ke-39 yang membawa timnya unggul 3-0 atas JDT.

Sampai akhir laga babak pertama tidak ada tambahan gol. Sementara waktu Urawa Reds unggul 3-0 atas JDT. JDT langsung mengambil inisiatif permainan atas Urawa Reds. Hal tersebut ditandai dengan mulai memainkan tempo laga.

Tim asal Jepang itu pun kembali memainkan pola permainan taktis seperti babak pertama. Tujuannya untuk memberikan perlawanan ketat kepada tim asal Malaysia itu.

Namun, sampai pertengahan babak kedua belum ada gol tercipta. Kedudukan saat ini masih 3-0 untuk keunggulan Urawa Reds atas JDT. JDT bekerja keras untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Hal itu untuk memperkecil ketertinggalan.

Urawa Red akhirnya unggul 5-0 atas JDT lewat gol Junker pada menit 89 dan 90+1. Tim itu pun menang telak dalam laga tersebut.

Susunan Pemain:

Urawa Reds: Nishikawa, Sakai, Iwanami, Scholz, Ohata, Ito, Iwao, Moberg, Koizumi, Okubo, Mutsou
Pelatih : Rodriguez

JDT: Marlias, Corbin, Saad, Lowry, Davies, Jordi Amat, Aiman, Faiz, Insa, Bergson, Forestieri
Pelatih: Bidoglio
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)