Live di iNewsTV! Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Perjuangan Duta Merah Putih!

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:02 WIB
loading...
Live di iNewsTV! Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Perjuangan Duta Merah Putih!
Live di iNewsTV! Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Perjuangan Duta Merah Putih! Foto: SINDOnews
A A A
TOKYO - Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2022 ada di artikel ini. Timnas bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang itu yang akan digelar di Chiyoda Sports Center, Tokyo, Jepang. Laga disiarkan live di iNewsTV, 22-28 Agustus 2022.

Sebanyak 15 wakil Indonesia terlibat dalam latihan pada hari kedua ketibaan di Jepang. Seperti pada turnamen luar negeri lainnya, latihan ini bertujuan mengembalikan feeling pukulan dan kebugaran atlet.

"Saya rasa cukup latihannya. Penguatan juga bagus dan gerakan anak-anak cukup baik. Semua sehat, tidak ada yang sakit. Itu yang paling utama," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Jumat (19/8/2022).



Dari sektor ganda putra, kepala pelatih Herry Iman Pierngadi menekankan upaya pengembalian kondisi fisik dalam latihan hari ini.

"Sejauh ini sih cukup baik. Walau waktunya hanya dapat satu jam tapi ada dua lapangan khusus ganda putra yang bisa kami pakai, cukup untuk latihan hari ini," tutur Herry.

Harapannya, fokus dan konsentrasi pemain sektor binaannya bisa lebih naik lagi setelah kemarin melewatkan perjalanan melelahkan dari tanah air.

Sementara itu, dari sektor lain, ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sudah tidak sabar untuk turun bertanding.

Selain mengembalikan kondisi badan agar tidak kaku, Ribka/Fadia juga melakukan peregangan untuk membiasakan kekuatan otot sebelum kickoff turnamen 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Gymnasium itu.

"Rasanya tidak sabar bermain lagi dengan Fadia. Selain karena Kejuaraan Dunia, rindu main sama dia juga. Kalau dari latihan tadi masih coba cari rasa pukulan dan ingat-ingat lagi apa yang sudah dilatih di pelatnas Cipayung kemarin," kata Ribka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)