Antar Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Muhammad Ridho Diberi Hadiah oleh Bupati Tangerang

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:26 WIB
loading...
Antar Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Muhammad Ridho Diberi Hadiah oleh Bupati Tangerang
Bupati Kabupaten Tangerang, H Ahmed Zaki Iskandar, memberikan hadiah berupa uang tunai kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan / Foto: MPI
A A A
TANGERANG - Bupati Kabupaten Tangerang, H Ahmed Zaki Iskandar, memberikan hadiah berupa uang tunai kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan. Ini sebagai bentuk apresiasi setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022 .

H Ahmed Zaki Iskandar merasa bangga karena ada putra Tangerang yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. "Tentu saja suatu kebanggan bagi kami bahwa putra Tangerang bisa mewakili Indonesia dikancah internasional," ungkap H Ahmed Zaki Iskandar ketika ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (19/8/2022).

BACA JUGA: Hasil Liga 1: Borneo Dongkel MU, Persis Solo Keluar dari Zona Merah

"Dan Ridho berhasil menjadi MVP, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Sebagai penghargaan, ada uang saku dari KONI Kabupaten Tangerang," imbuhnya.

Selain itu, Bupati Tangerang juga berpesan kepada Ridho agar tidak lekas puas dengan hasil yang telah didapatkan. H Ahmed Zaki Iskandar juga berharap Ridho mampu menjaga kondisinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Tangerang dan juga Indonesia.

BACA JUGA: Hasil Urawa Red vs Johor Darul Tazim: Debut Jordi Amat Berakhir Kekalahan 0-5

"Jangan berbangga hati dulu, karena perjalanan masih panjang. Jaga kondisi danperbaiki terus kualitas permainan Ridho agar terus tampil maksimal," pungkas H Ahmed Zaki Iskandar.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.101#12.26)