Juergen Klopp Minta Darwin Nunez Perbaiki Sikapnya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Juergen Klopp Minta Darwin Nunez Perbaiki Sikapnya
Juergen Klopp sudah berbincang dengan Darwin Nunez setelah pemainnya itu mendapat larangan tampil sebanyak tiga pertandingan / Foto: Futbol on FanNation
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp sudah berbincang dengan Darwin Nunez setelah pemainnya itu mendapat larangan tampil sebanyak tiga pertandingan. Pelatih Liverpool menuturkan bahwa pemainnya itu sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada dirinya.

Nunez mendapat larangan tampil sebanyak tiga pertandingan setelah menanduk pemain Crystal Palace Joachim Andersen. Alhasil, dia mendapatkan kartu merah.

"Tentu saja kami berbicara dengan Darwin dan reaksinya seperti reaksi dalam situasi ini. Dia sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Hal-hal yang dilakukan bek tengah [Joachim Andersen]. Dia bukan satu-satunya pemain di dunia yang melakukan hal semacam ini," ucap Jurgen Klopp dilansir dari Goal, Kamis (19/8/2022).

BACA JUGA: Hasil Liga 1: Borneo Dongkel MU, Persis Solo Keluar dari Zona Merah

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Nunez harus memperbaiki sikapnya. Lantaran, aksinya itu sangat merugikan tim berjuluk The Reds.

"Ini tentang emosi, ini tentang semua hal semacam ini. Kami belum pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Itulah mengapa saya bukan ahli dalam pembicaraan ini karena saya tidak perlu terlalu sering melakukannya," ucapnya.

BACA JUGA: 5 Skandal Dugaan Pelecehan Seksual yang Gemparkan Dunia Olahraga

Klopp mengatakan timnya sudah memaklumi aksi Darwin Nunez. Oleh karena itu, dirinya pun juga memberikan peringatan kepada pemain tersebut.

"Tapi itu jelas bahwa dia tahu. Dia meminta maaf yang benar-benar baik-baik saja, tetapi tidak perlu dia berjalan melalui gedung dengan kepala tertunduk. Kami mengatakan kepadanya. Kami adalah manusia dan kami akan membuat kesalahan dalam hidup kami," katanya.

(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2374 seconds (11.97#12.26)