Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Raphael Varane Gembira Bisa Reuni

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Raphael Varane Gembira Bisa Reuni
Manchester United (MU) memboyong Casemiro dari Real Madrid. Ini disambut Raphael Varane karena bisa bereuni lagi dengan gelandang bertahan asal Brasil itu. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) resmi mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Kabar ini disambut Raphael Varane dengan suka cita karena bisa bereuni lagi dengan gelandang bertahan asal Brasil itu.



MU dan Madrid sudah mencapai kata sepakat soal transfer Casemiro. Setan Merah mengonfirmasi kedatangan pemain berusia 30 tahun itu di Old Trafford.

“Kami senang telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Casemiro,” tulis MU di Twitter, Sabtu (20/8/2022).

Klub Liga Inggris itu kabarnya menebus Casemiro dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun). Itu belum termasuk bonus tambahan sebesar 10 juta poundsterling (Rp176 miliar).

Sosok berpostur 185 cm itu juga mendapat kontrak jangka panjang yakni selama empat tahun, dengan opsi perpanjang satu tahun.

Kedatangan Casemiro mendapat sambutan hangat dari pemain MU lainnya, terutama Varane. Sebab, dia bisa bereuni lagi degannya di Manchester.

Varane dan Casemiro sama-sama pernah membela Madrid. Varane sempat bertugas di Santiago Bernabeu pada 2011-2021. Sedangkan Casemiro dari 2013-2022.

"Kami sudah banyak menjalani pertarungan bersama (di Real Madrid). Selamat datang di Manchester, kawan @Casemiro," tulis Varane di Twitter.

MU merekrut Casemiro karena butuh gelandang bertahan. Sebab, mereka sampai saat ini kesulitan untuk memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona.



Hadirnya Casemiro diharapkan dapat mendongkrak performa MU. Sebab, tim besutan Erik Ten Hag itu sedang dalam performa buruk lantaran kalah dari dua laga awal di Liga Inggris 2022/2023.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)