Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung, Luis Milla Tak Sabar Lakukan Debut

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung, Luis Milla Tak Sabar Lakukan Debut
Luis Milla sangat gembira setelah jadi pelatih baru Persib Bandung. Mantan nakhoda Timnas Indonesia itu sudah tidak sabar untuk segera bertugas di Liga 1. Foto: Persib.co.id
A A A
BARCELONA - Luis Milla mengaku sangat gembira setelah diangkat sebagai pelatih baru Persib Bandung . Mantan nakhoda Timnas Indonesia itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertugas di Liga 1.



Milla resmi ditunjuk sebagai pengganti Robert Alberts itu pada Jumat (19/8/2022). Hadirnya pelatih yang akrab dengan sistem filanesia itu diharapkan mampu mengangkat performa Maung Bandung.

Mantan gelandang bertahan Real Madrid itu mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni debut. Pelatih yang sarat pengalaman dengan Timnas Spanyol itu juga ingin secepatnya menyapa Bobotoh.

“Halo @persib, saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini, tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua dan mulai bekerja, Ayo Persib,” tulis Milla di Twitter.

Milla merasa sangat senang setelah dipastikan bakal membesut Marc Klok dkk. Pelatih berusia 56 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama (Dirut) Persib, Glen Sugita.

“Sangat bersemangat untuk bergabung dengan @persib, Hatur nuhun pak @glensugita atas kesempatan luar biasa ini, sampai jumpa Bobotoh,” lanjuitnya di @Luismillacoach.

Pria berpaspor Spanyol itu ditunjuk sebagai pelatih permanen menggantikan Alberts. Juru taktik asal Belanda itu mengundurkan diri karena tekanan yang begitu masif dari suporter.

Robert dinilai gagal mempersembahkan prestasi selama menukangi Persib. Dia bahkan menorehkan catatan buruk dalam tiga laga awal Persib, termasuk ketika dibantai 1-4 oleh Borneo FC.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)