Tiba di Jepang, Tim Bulu Tangkis Indonesia Segera Bersiap Hadapi Kejuaraan Dunia

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tiba di Jepang, Tim Bulu Tangkis Indonesia Segera Bersiap Hadapi Kejuaraan Dunia
Kontingen bulu tangkis Indonesia sudah tiba di Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2022. Para pemain tidak membuang-buang waktu dan segera mempersiapkan diri. Foto: Twitter
A A A
TOKYO - Kontingen bulu tangkis Indonesia sudah tiba di Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2022. Para pemain tidak membuang-buang waktu dan segera mempersiapkan diri.



Tim Merah Putih tiba di Bandara Narita, Kamis (18/8/2022) sore waktu setempat. Lalu, keesokan harinya atau Jumat (19/8/2022) siang mereka sudah melakukan latihan.

Para pebulu tangkis Indonesia menggelar latihan perdana di Chiyoda Sports Center yang berlangsung selama satu jam. Sebanyak 15 wakil Merah-Putih terlihat begitu bersemangat dan ceria menjalani latihan.

Mereka melakukan berbagai aktivitas, mulai pemanasan dengan arahan pelatih fisik Yansen Alpine. Lalu turun ke lapangan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan latihan itu hanya bertujuan mengembalikan feeling pukulan.

“Latihan perdana untuk mengembalikan feeling pukulan dan kondisi. Hanya satu jam memang. Tapi, karena ada lapangan yang tidak terpakai jadi kita bisa maksimalkan,” jelasnya di laman resmi PBSI.

Kemudian menurut informasi terbaru yang diunggah PBSI di akun twitter, Sabtu (20/8/2022) para pebulu Indonesia mulai menjajal lapangan yang akan digunakan untuk bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Bukan hanya dari Indonesia saja. Peserta dari negara lain juga melakukan hal yang sama. Mereka terlihat melakukan adaptasi dengan kondisi lapangan.



Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang mulai 22-28 Agustus. Event ini kabarnya diikuti oleh total 364 orang dari 46 negara di lima benua.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)