Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Fajar Alfian Enggak Takut Lawan Pasangan Malaysia dan China

Minggu, 21 Agustus 2022 - 02:03 WIB
loading...
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Fajar Alfian Enggak Takut Lawan Pasangan Malaysia dan China
Fajar Alfian mengaku tidak takut menghadapi pasangan Malaysia dan China di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 / Foto: Kolase
A A A
TOKYO - Fajar Alfian mengaku tidak takut menghadapi pasangan Malaysia dan China di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Dikatakannya, pasangan Muhammad Rian Ardianto itu bakal mencoba memenangkan gelar.

"Selalu ada pembicaraan tentang lawan kami dari China, Malaysia, tetapi kami lebih khawatir melawan pasangan kami sendiri (Indonesia). Kami ingin saling mendorong dan mencoba memenangkan gelar. Kami tidak takut pada orang lain,” kata Fajar dikutip dari The Star Malaysia, Sabtu (20/8/2022).

Menanggapi hal itu, Datuk Razif Sidek menganggap perkataan Fajar adalah hal yang wajar. Legenda bulu tangkis Malaysia itu mengatakan wajar jawara Indonesia Masters 2022 itu takut dengan kompatriotnya dibandingkan dengan Malaysia dan China.

BACA JUGA: Sejarah Panjang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF yang Mengejutkan

"Apa yang dimiliki Indonesia saat ini luar biasa. Mereka dulu mengandalkan satu atau dua pasangan kelas dunia tetapi sekarang mereka memiliki enam dan ada beberapa kombinasi muda lagi yang menunggu untuk membuat terobosan," ujar Razif.

"Masuk akal bagi Fajar untuk tidak takut pada orang lain tetapi sesama orang Indonesia. Ini kompetisi yang sehat. Memiliki pasangan yang berkualitas akan membantu mereka di Tokyo dan juga turnamen lainnya," sambungnya.

BACA JUGA: Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan Pebulu Tangkis Indonesia Tersukses

Sekadar informasi, turnamen Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 berlangsung di Tokyo, Jepang, 21–28 Agustus 2022. Turnamen itu akan sangat penting bagi para pebulu tangkis mengingat gengsi mewakili negaranya masing-masing.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3529 seconds (11.97#12.26)