Oleksandr Usyk Dapat Ancaman Diracun di Ruang Ganti Jelang Lawan Anthony Joshua

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Dapat Ancaman Diracun di Ruang Ganti Jelang Lawan Anthony Joshua
Oleksandr Usyk dikabarkan menerima ancaman diracun jelang pertarungan ulang melawan Anthony Joshua di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022) malam WIB / Foto: Instagram Oleksandr Usyk
A A A
JEDDAH - Oleksandr Usyk dikabarkan menerima ancaman diracun jelang pertarungan ulang melawan Anthony Joshua di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022) malam WIB. Itu diketahui melalui email sang manajer, Egis Klimas.

Klimas mengungkapkan, dirinya menerima ancaman dari orang tidak dikenal lewat email pribadinya. Dalam email tersebut, seseorang mengatakan akan meracuni Usyk di ruang ganti jelang pertarungan melawan Joshua.

Selain itu, ada juga tekanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. "Ada banyak tekanan. Ini tekanan dari Ukraina, dari pemerintah. Ini tekanan dari Rusia. Ini tekanan dari Inggris. Saya bahkan mendapatkan email tentang seseorang yang akan mencoba meracuni (Usyk) di ruang ganti," kata Klimas dilansir dari Mirror, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA: Membedah Karier Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk: Dari Pesepak Bola hingga Medali Olimpiade

Namun demikian, Klimas tidak menjelaskan siapa yang mengancam Usyk. Sementara itu, Joshua sendiri menaruh hormat terhadap Usyk , yang kampung halamannya masih diinvasi oleh Rusia.

"Jika itu saya, ya, negara saya berperang pasti akan berdampak dan saya tidak tahu apakah itu positif atau negatif. Saya tidak tahu bagaimana saya akan menghadapinya, tetapi saya tahu itu akan sulit. Saya tidak pernah hidup dalam konflik seperti itu, jadi saya tidak tahu konsekuensi apa yang akan terjadi pada saya," timpal Joshua.

BACA JUGA: Trauma Kalah dari Usyk, Anthony Joshua: Kidal Adalah Mimpi Buruk!

"Tapi saya menghormati apa yang telah dia lakukan 100 persen. Ini rumahnya, bukan? Anda harus mempertahankan rumah Anda. Dia hanya berusaha membela komunitasnya jadi saya menghormatinya. Saya akan melakukan hal yang sama, bukan sebagai seorang petinju atau pejuang, sama seperti orang pada umumnya," imbuh Joshua.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (11.97#12.26)