Hasil Liga Inggris 2022/2023: Kalahkan Wolves, Tottenham Kunci Posisi Pertama

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 20:38 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2022/2023: Kalahkan Wolves, Tottenham Kunci Posisi Pertama
Tottenham Hotspur berhasil mengunci posisi pertama di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 / Foto: Twitter Tottenham Hotspur
A A A
Tottenham Hotspur berhasil mengunci posisi pertama di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Hasil positif itu didapat setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dnegan skor 1-0 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Sejak pertandingan dimulai Tottenham Hotspur langsung berusaha menunjukkan dominasinya. Beberapa tembakan berhasil dilakukan, namun masih belum ada tendangan yang mengarah ke gawang Wolves.

Meski tertekan, Wolves juga beberapa kali melakukan serangan baik yang cukup berbahaya. Wolves terus mempertahankan permainan solidnya yang cukup membuat The Lilywhites merasa cukup frustrasi.

BACA JUGA: Lewat Drama 9 Gol, Vamos FC Pastikan Bertahan di Liga Futsal Profesional

Hal tersebut membuat Tottenham semakin tidak akurat untuk melakukan serangan dengan sempurna. Hingga akhir babak pertama, kedua tim pun belum mampu menciptakan satu gol pun di laga tersebut.

Alhasil, Tottenham dan Wolves harus puas bermain dengan skor kacamata hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, Tottenham mencoba untuk menunjukan dominasinya demi meraih keunggulan. Kali ini, tim asuhan Antonio Conte itu berhasil tampil dengan lebih tajam, namun Wolves masih cukup solid dalam melakukan pertahanan.

Pada menit ke-61, Harry Kane dan Son Heung-min menunjukan kolaborasi yang sangat baik untuk menciptakan gol perdana di laga tersebut. Namun Son yang sukses menciptakan peluang masih gagal mengaksesnya dengan baik.

BACA JUGA: Michael Owen: Indonesia Punya Tim Kuat, Semoga Sukses di Piala Dunia U-20

Setelah berbagai cara dilakukan, Tottenham akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-64. Kali ini Harry Kane mampu memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic dengan sangat baik, yang membuat The Lilywhites unggul 1-0 atas Wolves.

Kedua tim terus bermain agresif hingga akhir pertandingan. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta. Tottenham pun sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Wolves dengan skor akhir 1-0.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1626 seconds (11.210#12.26)