Reaksi Enea Bastianini Usai Rebut Pole Position Pertama di MotoGP Austria 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Reaksi Enea Bastianini Usai Rebut Pole Position Pertama di MotoGP Austria 2022
Enea Bastianini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya pasca mengamankan pole position pertama di MotoGP / Foto: Instagram Enea Bastianini
A A A
SPIELBERG - Enea Bastianini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya pasca mengamankan pole position pertama di MotoGP. Pencapaian itu didapat setelah ia berhasil mencatatkan waktu tercepat pada kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (20/8/2022).

Pada sesi kualifikasi Bastianini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 28,772 detik. Terakhir kali ia mendapatkan pole position sewaktu masih berada di kelas Moto3 pada 2018.

Sehingga tak aneh jika Bastianini sangat senang dengan prestasi yang baru diukirnya tersebut. "Sudah lama saya tidak meraih pole position. Sekarang saya bisa mendapatkan yang pertama di kelas MotoGP di Spielberg. Saya sangat senang tentang itu," ujar Enea Bastianini dilansir dari Speedweek, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2022: Enea Bastianini Rebut Pole Position!

Bastianini menyebut bahwa Gresini memang telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi MotoGP Austria kali ini. Dirinya merasa Gresini memang telah sangat siap untuk bersaing dengan baik di babak kualifikasi.

"Kami memulai akhir pekan dengan sangat kuat pada hari Jumat. Kami telah membuat langkah maju dan siap untuk kualifikasi," sambungnya.

Bastianini pun merasa senang karena Ducati mampu menunjukan dominasinya sejak hari pertama. Meski begitu, dirinya yakin balapan di MotoGP Austria tidak akan mudah untuk ditaklukan begitu saja.

"Saya sangat senang untuk Gresini dan Ducati. Banyak Ducati di depan pada hari Minggu, itu akan menjadi balapan yang sulit karena Fabio (Quartararo) juga sangat cepat," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)