Casemiro Gabung Manchester United, Real Madrid Bingung Cari Gelandang Pengganti

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Casemiro Gabung Manchester United, Real Madrid Bingung Cari Gelandang Pengganti
Casemiro Gabung Manchester United, Real Madrid Bingung Cari Gelandang Pengganti. Foto: The Sun
A A A
MADRID - Gelandang anyar Real Madrid, Casemiro, telah resmi berlabuh ke Manchester United . Untuk menggantikan posisi gelandang Brasil itu, tim berjuluk Los Blancos dikabarkan bingung cari pengganti.

Menurut laporan Football Espana, Sabtu (20/8/2022), Real Madrid tertarik mendatangkan pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia dirasa pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Casemiro di Real Madrid.



Terlebih, performa dia bersama Newcastle United di musim lalu juga cukup bagus. Bisa dibilang dia merupakan salah satu pemain kunci. Akan tetapi, Eddie Howe selaku pelatih Newcastle United sama sekali tak tertarik untuk melepas pemain kuncinya itu.

Jika Real Madrid serius ingin meminang Guimaraes, tentu mereka harus merogoh kocek lebih dalam. Mengingat, Newcastle United menebus pemain itu dari Olympique Lyon 52 juta euro atau sekitar Rp776 miliar. Pastinya tim asal Inggris itu ingin penawaran yang lebih tinggi dari harga tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Casemiro resmi merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setan Merah –julukan Man United- menebus Casemiro dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun). Dengan bonus tambahan sebesar 10 juta poundsterling (Rp176 miliar).

Tentu saja kepergian Casemiro merupakan kabar yang tidak baik-baik saja bagi Real Madrid. Pasalnya, tim polesan Carlo Ancelotti itu harus memutar otak menemukan pemain yang cocok untuk mengisi posisi gelandang anyarnya tersebut.

Saat ini memang ada beberapa nama pemain muda di lini tengah mereka. Seperti Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Namun Real Madrid jelas membutuhkan sosok yang lebih berpengalaman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)