Simone Inzaghi Tegang saat Inter Bantai Spezia di Liga Italia

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
Simone Inzaghi Tegang saat Inter Bantai Spezia di Liga Italia
Meski Inter Milan melibas Spezia 3-0, Simone Inzaghi menilai laga kedua Liga Italia 2022/2023 itu berjalan sulit. Pelatih asal Italia itu bahkan merasa tegang. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MILAN - Meski Inter Milan melibas Spezia 3-0, Simone Inzaghi tetap menilai laga kedua Liga Italia 2022/2023 itu berjalan sulit. Pelatih asal Italia itu bahkan sempat merasa tegang.



Bermain di Guiseppe Meazza, Milan, Minggu (21/8/2022) dini hari, Inter mengawali pesta melalui tembakan Lautaro Martinez (35). Lalu, dilanjutkan tembakan Hakan Calhanoglu (52).

Inter menutup kemenangan lewat sontekan Joachim Correa (82). Hasilnya, I Nerazzurri memetik dua kemenangan beruntun dan memimpin klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan enam poin.

Kemenangan kandang itu tampak mudah bagi Inter. Namun, Inzahi menyangkalnya. Dia menyebut itu laga sulit karena Spezia tampil ngotot.

“Semua laga menghadirkan kesulitan, dan kami melakukannya dengan baik, baik saat menguasai bola maupun ketika tidak memegang bola,” kata Inzaghi.

“Kami tahu kami akan menghadapi tim yang tampil bagus, dan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi kami,” sambungnya, di laman resmi klub.



Inzaghi mengatakan sempat tegang di awal pertandingan. Namun, dia senang pemainnya bisa menghilangkan ketegangan yang dirasakannya.

“Itu penampilan bagus, kami profesional dan amat fokus. Setelah awal yang sedikit tegang, kami melakukannya dengan baik,” ucapnya.

“Kami bisa saja unggul di babak pertama. Namun, kami mematikan permainan lawan di awal babak kedua,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)