Marah gara-gara Kalah, Anthony Joshua Buang Sabuk Juara Usyk Keluar Ring

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Marah gara-gara Kalah, Anthony Joshua Buang Sabuk Juara Usyk Keluar Ring
Marah Kalah, Anthony Joshua Buang Sabuk Juara Usyk Keluar Ring/The Sun
A A A
Marah gara-gara kalah, Anthony Joshua membuang sabuk juara kelas berat Oleksandr Usyk keluar dari ring kemudian memberikan pidato bertele-tele. Anthony Joshua melemparkan sabuk kelas berat Oleksandr Usyk keluar dari ring sebelum merampas mikrofon untuk menyampaikan pidato aneh setelah kekalahannya pada Minggu (21/8/2022) pagi WIB.

Mantan juara dunia asal Inggris itu dikalahkan untuk kedua kalinya oleh Usyk, kali ini melalui split decision. Setelah hasilnya diumumkan, Joshua melemparkan sabuk juara Usyk keluar dari ring sebelum muncul untuk menyerbu.

Baca Juga: Breaking News! Oleksandr Usyk Habisi Karier Anthony Joshua

Dia kemudian memutuskan untuk kembali ke lingkaran persegi, meraih mic untuk menyampaikan pidato berapi-api kepada orang banyak. Joshua berkata: "Jika Anda tahu cerita saya, Anda akan memahami gairahnya. Saya bukan petinju amatir dari usia lima tahun yang merupakan prospek elit sejak muda,''cerocos Joshua.

Joshua kemudian berceloteh aneh-aneh mengenai usahanya yang sudah maksimal meskipun tetap mengalami kekalahan dalam duel ulang. "Saya akan masuk penjara, saya mendapat jaminan dan saya mulai melatih pantat saya, saya ingin bisa bertarung. Saya mencuri (waktunya) Usyk ini, saya minta maaf, tapi itu karena semangat yang kami masukkan ke dalam ini. Orang ini mengalahkan saya malam ini, mungkin saya bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi itu menunjukkan tingkat kerja keras yang saya lakukan, jadi tolong beri dia tepuk tangan sebagai juara dunia kelas berat kami,"selorohnya.

Dia kemudian menambahkan: "Saya bukan petarung 12 ronde, lihat saya, saya adalah generasi baru kelas berat, Mike Tyson, Sonny Liston, Jack Dempsey, 'Anda tidak melempar kombinasi seperti Rocky Marciano', saya berat, itu kerja keras. Orang ini di sini adalah bakat yang fenomenal, kami akan mendukungnya tiga kali."

Baca Juga: Sambil Berlutut, Anthony Joshua Akui Oleksandr Usyk sebagai Raja Kelas Berat

Dia kemudian membuat kerumunan dengan canggung menghibur Usyk, yang menyaksikan dengan bingung. Petinju Inggris Frazer Clarke merasa bahwa tim Joshua seharusnya mencegahnya mengambil mikrofon. Berbicara di Sky Sports, dia berkata: "Sebagai teman gym dan teman pada umumnya, untuk siapa pun yang tersinggung secara umum dengan apa yang terjadi, saya pikir saya dapat meminta maaf atas namanya atas ledakan itu.

"Timnya mungkin marah kepada saya karena mengatakan ini, tetapi saya merasa dia digantung untuk dikeringkan di sana. Seseorang seharusnya menyelamatkannya dari dirinya sendiri. Itu kata-kata, tetapi dalam cerminan tinju yang sebenarnya, itu adalah waktu Usyk untuk merayakan kemenangan itu dan dia tidak langsung melakukannya dan saya pikir itu tidak benar.

''Anthony adalah orang yang hebat dan telah melakukan banyak hal untuk banyak orang, banyak untuk saya, tetapi saya merasa dia memiliki sedikit kesalahan di sana dan itu di luar karakter."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1628 seconds (11.210#12.26)