Beda Nasib di Liga Slovakia, Witan Menang dan Egy Imbang

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:01 WIB
loading...
Beda Nasib di Liga Slovakia, Witan Menang dan Egy Imbang
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali beraksi di Liga Slovakia 2022/2023. Namun, dua pemain Timnas Indonesia itu mendapat hasil berbeda. Foto: Instagram
A A A
ZLATE MORAVCE - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali beraksi di Fortuna liga (Liga Slovakia) 2022/2023. Namun, dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mendapat hasil berbeda.

Baca Juga: Hasil Celta Vigo vs Real Madrid: Menang 4-1, Los Blancos Puncaki Klasemen La Liga

Witan melakoni laga keduanya di Fortuna liga bersama Trencin. Begitu juga Egy yang kini berseragam ViOn Zlate Moravce.

Witan membawa Trencin meraih poin penuh saat melawan Liptovsky Mikulas lewat kemenangan 2-1. Namun, Egy harus rela melihat ViOn Zlate Moravce ditahan 1-1 oleh Ruzumberok.

Tampil sebagai tuan rumah di Stadion na Sihoti, Sabtu (20/8/2022), Trencin unggul 1-0 lewat gol Artur Gajdos (18). Namun, Liptovsky Mikulas bisa menyamakan kedudukan melalui Imrich Bedecs (52).

Witan yang jadi cadangan lalu turun di menit ke-60 menggantikan Lucas Demitra. Hadirnya winger berusia 20 tahun itu mendatangkan dampak positif. Trencin akhirnya bisa mencetak gol kedua.

Trencin mencetak gol kemenangan setelah Lazar Stojsavljevic memanfaatkan sepak pojok dari Samuel Lavrincik di menit ke-78. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan itu membuat Trencin naik ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mendulang delapan poin hasil dua menang, dua imbang dan dua kalah.

Di laga lainnya, Egy bisa dikatakan jadi penyelamat Vion Zlate Moravce. Gelandang berusia 22 tahun itu membantu timnya terhindar dari kekalahan saat bentrok Ruzomberok.

Bermain di Stadion FC ViOn pada hari yang sama, Vion Zlate Moravce kebobolan dulu di menit ke-7 akibat ulah Stefan Gerec. Itu jadi satu-satunya gol di babak pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1275 seconds (10.101#12.26)