alexametrics

Liga 1 Kembali Bergulir, Persela Tunggu Aturan Main

loading...
Liga 1 Kembali Bergulir, Persela Tunggu Aturan Main
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyambut baik digelarnya kembali Liga 1. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
LAMONGAN - Sama seperti klub Liga 1 lainnya yang menyambut digelarnya kembali kompetisi di tanah air. Namun Persela Lamongan masih menunggu aturan main yang akan diterapkan dalam pelaksanaan kompetisi dalam masa pandemi virus corona.

Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan pihaknya akan segera menggelar persiapan tim agar dalam persiapan siap tempur melanjutkan kompetisi. Ia akan segera melakukan diskusi dengan manajemen perihal apa pun yang perlu disiapkan untuk memperbaiki kondisi.

"Persela Insya Allah akan segera disiapkan untuk Liga 1 yang akan dimulai pada Oktober. Manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk Liga 1," tutur Nil dikutip laman Liga Indonesia.



Saat ini Nil Maizar masih menunggu kompetisi untuk digelar dimasa pandemi untuk dipelajari sebelum memulai kolaborasi bersama tim. "Saya sudah bicara sama manajemen. Sudah saya sampaikan beberapa program. Intinya manajemen oke. Tapi kita menunggu persetujuan dari PSSI seperti apa. Baik peraturan Liga maupun peraturan lain tentang pemain muda,"sambungnya.

Nil berharap segera ada kepastian dimulai agar pihaknya dapat segera melakukan program persiapan tim. Mantan pelatih Semen Padang itu sudah punya rencana untuk mengumpulkan seluruh pemain Persela paling lambat Agustus mendatang dan akan segera menggelar latihan tim.

"Tanggalnya kita tunggu dari PSSI dan setujui kita dengan manajemen. Oktober di mulai paling lambat Augustus kita sudah mulai masuk,"pungkasnya.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak