Barcelona Siap Lepas Samuel Umtiti ke Lecce

Senin, 22 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
Barcelona Siap Lepas Samuel Umtiti ke Lecce
Samuel Umtiti termasuk pemain yang akan dilepas Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona terus mencari cara memangkas jumlah skuadnya musim ini. Samuel Umtiti termasuk pemain yang akan dilepas. Bek asal Prancis akan dipinjamkan ke klub Italia, Lecce .

Barcelona sedang mengalami masalah finansial. Hal tersebut membuat El Barca harus melakukan pemotongan gaji kepada para pemainnya untuk menyelamatkan keuangan klub.



Barcelona pun berencana melepas 7 pemain di bursa transfer musim panas ini. Ketujuh pemain tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencana Xavi di musim 2022/2023, termasuk salah satunya Umtiti.

Seperti dikabarkan Marca, Minggu (21/8/2022), Lecce kini menjadi kandidat utama untuk mendapatkan Umtiti. Namun, mereka hanya berniat untuk meminjam Umtiti.



Selain itu, tampaknya Lecce juga masih khawatir dengan keadaan Umtiti. Mereka tidak mau membayar gaji besar Umtiti, jika sang pemain tak dapat dimaksimalkan sepanjang musim.

Oleh sebab itu, Lecce hanya akan memberikan gaji sesuai jumlah pertandingan yang dimainkan. Jika tidak, maka Barcelona harus tetap membayar gaji Umtiti secara penuh.

Kondisi cedera lutut yang rapuh memang menjadi penyebab Umtiti tidak bisa disingkirkan. Apalagi jika Barcelona membayar gaji, maka pengeluaran mereka juga tak mengalami perubahan.

Sebelumnya, Umtiti sempat dikabarkan merapat ke klub Prancis, Rennes. Namun, negosiasi mendadak berhenti, karena Umtiti digosipkan tak lolos uji medis yang dilakukan Rennes.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)