Hasil Atletico Madrid vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Hancurkan Los Rojiblancos

Senin, 22 Agustus 2022 - 03:30 WIB
loading...
Hasil Atletico Madrid vs Villarreal: Kapal Selam Kuning Hancurkan Los Rojiblancos
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan) saat timnya ditekuk Villarreal. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 . Skuad Los Rojiblancos tenggal usai takluk 0-2 saat menjamu tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

Bermain di Metropolitano Stadium, Senin (22/8/2022) dini hari WIB, Atletico justru mendapat serangan sejak awal babak pertama. Peluang pertama diciptakan pemain Villarreal, Lo Celso, menerima umpan dari Capoe.

Tuan rumah dikejutkan pada menit ke-34 melalui tendangan jarak jauh Dani Parejo yang membentur mistar gawang. Sekilas memantul sudah melewati garis namun itu tidak disahkan oleh wasit. Skor masih 0-0 hingga turun minum.

Baca Juga: Drama 6 Gol, The Citizens Diimbangi The Magpies

Di babak kedua, kedua tim tuan rumah melakukan sejumlah pergantian pemain. Para pelatih pun sedikit mengubah strategi dengan memanfaatkan bola-bola mati.

Hasilnya terlihat di kubu Villarreal yakni pada menit ke-73 mereka mendapat tendangan penjuru. Setelah Parejo melakukannya, bola kemelut di depan gawang, sampai akhirnya dituntaskan Yeremi Pino menjadi gol. Skor 1-0 untuk skuad Kapal Selam Kuning.

Atletico semakin terpacu bermain menyerang. Salah satu peluang luar biasa diciptakan Griezmann dengan tendangan voli. Namun usahanya masih membentur mistar gawang.

Wasit memberikan tambahan lima menit di masa injury time. Alih-alih menyamakan kedudukan, Atletico justru ketiban sial karena Molina dihukum kartu merah setelah mendorong pemain Villarreal.

Tak lama kemudian, pada menit ke- 90+7 Villarreal mengubur mimpi Atletico dengan gol kedua. Kali ini melalui serangan balik Gerard Moreno setelah menerima umpan dari Pedraza. Skor 2-0 untuk Villarreal pun bertahan hingga peluit panjang.

Susunan Pemain:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1219 seconds (10.177#12.26)