Hasil Atalanta vs AC Milan: Imbang, Rossoneri Gagal Tempel Inter

Senin, 22 Agustus 2022 - 04:03 WIB
loading...
Hasil Atalanta vs AC Milan: Imbang, Rossoneri Gagal Tempel Inter
Pemain AC Milan, Fikayo Tomori (kiri), berduel melawan pemain Atalanta, Duvan Zapata, di Atletti Azzurri d’Italia Stadium, Milan, Senin (22/8/2022). Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BERGAMO - AC Milan gagal menempel Inter Milan setelah bermain imbang melawan Atalanta di Serie A Liga Italia 2022/2023 . Sempat tertinggal lebih dulu, AC Milan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bermain di Atletti Azzurri d’Italia Stadium, Milan, Senin (22/8/2022) dini hari WIB, peluang terbaik AC Milan di babak pertama baru lahir pada menit ke-23. Saat itu Messias menerima umpan indah dari Hernandez, tapi sayang bola sundulannya masih berada tipis di kanan gawang Atalanta.

Tuan rumah Atalanta yang membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-29. Menerima sontekan dari J. Maehle, pemain asal Ukraina R. Malinovskyi berhasil mencetak gol dari tendangan keras kaki kirinya. Skor menjadi 1-0 untuk Atalanta.



Tertinggal satu gol, AC Milan meningkatkan serangannya. Namun selalu kandas saat di sepertiga pertahanan terakhir Atalanta. Percobaan juga dilakukan dari luar kotak penalti. Namun lagi-lagi tendangan yang dilepaskan Hernandez dkk masih tidak menemukan sasaran hingga turun minum.

Di babak kedua, AC Milan semakin menebar ancaman melalui peluang-peluang para penyerangnya. Namun tendangan mereka masih melebar ke setiap sisi gawang.

AC Milan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Melalui penetrasi I. Bennacer dari sisi kiri penyerangan, kemudian dia melakukan potongan ke dalam, sempat terkena Saelemaekers, akhirnya dia bisa menendang kencang ke sudut yang tak terjangkau kiper. Skor menjadi 1-1.

AC Milan terus berupaya mencuri angka penuh di markas Atalanta. Sebaliknya, tim tuan rumah tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. Akhirnya kedua tim bermain ketat di pertengahan lapangan. Dengan ini tak ada tambahan gol lagi hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2022/2023 dengan 4 poin dari dua laga. Skuad Rossoneri berdiri tepat di belakang Inter Milan yang bercokol di tempat kedua klasemen berbekal 6 poin.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)