9 Pemain Liverpool Cedera Jelang Hadapi MU, Begini Reaksi Klopp

Senin, 22 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
9 Pemain Liverpool Cedera Jelang Hadapi MU, Begini Reaksi Klopp
Badai cedera tengah menghantui Liverpool jelang laga melawan Manchester United pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Liverpool
A A A
MANCHESTER - Badai cedera tengah menghantui Liverpool jelang laga melawan Manchester United pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Tercatat, ada sembilan pemain The Reds yang terpaksa menepi lantaran masih menjalani pemulihan cedera.

Kondisi ini tentunya akan mengganggu persiapan Liverpool jelang laga melawan MU. Namun begitu, meski dalam keadaan pincang, namun Juergen Klopp mengaku optimistis bisa merebut kemenangan pertama mereka musim ini.

"Ya, itu (cedera) tidak keren dan Anda perlu momen dan minggu lalu benar-benar mengerikan karena itu seperti tiga pemain dalam satu minggu. Anda berpikir, 'Oke, apa yang terjadi?' tapi itulah situasi yang kita hadapi dan sekarang dalam pikiran saya," ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (22/8/2022).

BACA JUGA: Timnas Indonesia Tantang Curacao di GBLA dan JIS, Ini Tanggalnya!

"Jika kita memiliki masalah dan Anda memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya bersama-sama maka Anda melakukannya bersama-sama jadi saya tidak sabar untuk beberapa pertandingan berikutnya. Kami tidak pernah mencapai apa pun tanpa berjuang. Kami mencapai hal-hal terbesar yang muncul dari situasi yang bukan yang terbaik dan itulah yang saya suka tentang itu," tambah pelatih berpaspor Jerman itu.

Situasi ini sebenarnya membuat Klopp sedikit pusing. Akan tetapi, pelatih berusia 55 tahun itu mencoba menerima keadaan dan akan berjuang semaksimal mungkin melawan Manchester United.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu (21/8/2022): PSG dan Muenchen Pesta Gol

"Ketika kami dapat menciptakan ini, itu adalah awal terbaik bagi kami sejauh ini dan kemudian kami menyadari, 'Oke, itu tidak akan mudah.' Kami tahu itu dan sekarang mari kita pergi," imbuh Klopp.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)