Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Jonatan Christie Pulangkan Wakil Prancis

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:59 WIB
loading...
Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Jonatan Christie Pulangkan Wakil Prancis
Jonatan Christie mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 / Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Jonatan Christie mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Toma Junior Popov dengan dua game langsung 21-9, 21-11 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Senin (22/8/2022).

Pada pertandingan ini Jonatan tampil memukau sejak game pertama dimulai. Pebulu tangkis asal Jakarta itu berhasil unggul cepat 11-4 di interval pertama.

Selepas rehat, Jojo terus tancap gas untuk memperlebar keunggulannya. Usaha Jojo tak cuma-cuma dan lajunya pun tidak terbantahkan oleh Popov. Berkat akurasi pukulannya dengan penuh konsentrasi, Jojo pun menjauhkan angka dari Popov menjadi 14-7. Bahkan, Jojo terus mendominasi sampai unggul jauh 17-7.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Rehan/Lisa dan Gregoria Tembus Babak Kedua

Jojo tak lantas berpuas diri meski sulit dikejar Popov. Justru, atlet asal Jakarta itu terus memberikan tekanan kepada Popov dan sukses membungkam Popov di gim pertama ini dengan skor telak 21-9.

Memulai gim kedua, Jojo lagi-lagi tampil memukau dengan permainan ciamiknya. Ia terus mendulang banyak poin sehingga mampu unggul di interval gim kedua ini dengan skor meyakinkan 11-6.

Laju Jojo kian tak terbendung oleh Popov. Permainan impresif Jojo mampu membuat wakil Prancis itu kerepotan. Bagaimana tidak, Jojo lagi-lag bermain cerdas sehingga mendapat poin demi poin mencapai angka 18-8.

BACA JUGA: Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Dukung Jagoan Indonesia!

Meski telah unggul telak, Jojo terus membuat Popov susah payah meraih poin. Adapun, Jojo justru yang mampu menambah poinya lebih banyak berkat pukulan smashnya yang akurat dan kesalahan dari Popov. Alhasil, Jojo sukses memenangkan gim kedua ini dengan skor 21-11.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)