Manchester United Raih Kemenangan Pertama, Jadon Sancho: Ini Sangat Berarti!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:40 WIB
loading...
Manchester United Raih Kemenangan Pertama, Jadon Sancho: Ini Sangat Berarti!
Manchester United (MU) melibas Liverpool pada laga ketiga Liga Inggris 2022/2023. Jadon Sancho menyebut kemenangan pertama itu sangat berarti bagi Setan Merah. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) sukses melibas Liverpool pada laga ketiga Liga Inggris 2022/2023. Jadon Sancho menyebut kemenangan pertama itu sangat berarti bagi Setan Merah.



Pelatih Erik ten Hag akhirnya akhirnya bisa tersenyum di Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8/2022) dini hari. Sebab, pasukannya berhasil menumbangkan Liverpool 2-1.

Ini menjadi momen yang ditunggu MU. Sebab, mereka terus kalah pada dua laga pertamanya dan sempat berada di dasar klasemen.

Dengan kemenangan ini Cristiano Ronaldo dkk sekarang naik ke posisi 14 dengan tiga poin. Sancho merasa kemenangan itu sangat berarti bagi MU untuk mengarungi musim ini.

“Itu (kemenangan) sangat berarti. Dua pertandingan pertama kami tidak berjalan dengan baik dan membalikkannya hari ini,” ujar Jadon Sancho dilansir dari BBC, Selasa (23/8/2022).

Sancho juga senang karena bisa memberikan kebahagiaan bagi para penggemar yang ikut hadir di Old Trafford. Apalagi, duel itu sempat diwarna protes supporter.

Ribuan fans MU diberitakan melakukan demonstrasi di luar stadion sebelum pertandingan melawan Liverpool dimulai. Mereka menuntut agar keluarga Glazer segera pergi.

“Itu sangat berarti bagi kami semua, Anda dapat melihat bagaimana reaksi para penggemar. Kami mendapat tiga poin, sekarang kami siap ke laga berikutnya,” sambung Sancho.

Sancho berharap MU bisa terus menyajikan ritme permainan serupa di setiap pertandingan. Sebab, butuh banyak kemenangan karena masih tertinggal enam poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.



“Kami hanya harus menghasilkan seperti hari ini di setiap pertandingan. Senang kami mendapat tiga poin dan kami melanjutkan,” pungkas, pemain berusia 22 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)