Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar MU

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:04 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar MU
Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan menyentuh untuk para penggemar Manchester United usai Setan Merah memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) WIB / Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan menyentuh untuk para penggemar Manchester United usai Setan Merah memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) WIB. Ini merupakan tiga poin pertama yang didapat Setan Merah di musim ini.

Ronaldo menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah memadati Stadion Old Trafford. Pesan itu disampaikannya melalui media sosial Instagram pribadinya (@cristiano).

BACA JUGA: Mohamed Salah Senggol Rekor Gol Owen hingga Jadi Pemain Pertama dalam Sejarah Liverpool

"Kerja bagus @manchesterunited, terima kasih banyak atas dukungan kalian Old Trafford," tulisnya.

Ronaldo sebenarnya tidak terlalu memberikan dampak besar di balik kemenangan MU. Sebab, ia baru diturunkan Erik ten Hag, empat menit sebelum pertandingan usai.

BACA JUGA: Profil Tyrell Malacia: The Next Evra yang Bikin Mo Salah Mati Kutu

Ronaldo masuk menggantikan Marcus Rashford. Namun begitu, CR7 tetap merasa bangga dengan para penggemar yang hadir memberikan dukungan penuh untuk MU.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)