Penthouse Si Cantik Bouchard Harganya Mencapai Rp57 Miliar

Selasa, 28 April 2020 - 04:01 WIB
loading...
Penthouse Si Cantik Bouchard Harganya Mencapai Rp57 Miliar
Selain punya paras cantik dan tubuh seksi, petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, juga punya apartemen penthouse di Miami. Foto: The Sun
A A A
MIAMI - Selain punya paras cantik dan tubuh seksi, petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, juga punya apartemen penthouse di Miami. Apa saja fasilitas yang tersedia di penthouse?

Bouchard saat ini sedang menjalani karantina mandiri di penthouse mewahnya yang terletak di South Beach, Miami. Pada tahun 2017, Bouchard membeli penthouse tersebut seharga 3 juta pound atau sekitar Rp57 miliar.

Dibangun di atas lahan seluas 1.815 meter persegi, penthouse ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan punya 400 meter persegi ruang tamu outdoor. Selain itu, ada pula kolam renang yang menghadap langsung ke pantai Miami.

Namun, petenis 26 tahun itu masih merasa ada yang kurang saat menjalani karantina mandiri di penthouse mewahnya. Belum lama, Bouchard pernah berujar bahwa akan lebih menyenangkan jika karantina di tengah wabah bersama seorang pacar.

Petenis wanita nomor satu Kanada itu memang sedang menjomblo. Namun, jika kembali ke bulan September, Bouchard pernah dekat dengan Connor Davis -saudara supermodel Amerika dan mantan petenis top, Hannah Jeter.

Apakah Bouchard ingin kembali jalan bareng Connor Davis? Entahlah. Yang pasti, Bouchard saat ini sedang mencari pasangan untuk menemaninya karantina mandiri di tengah wabah virus corona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)