Marquez Belum Pikirkan Pacquiao

Senin, 19 Mei 2014 - 06:23 WIB
Marquez Belum Pikirkan Pacquiao
Marquez Belum Pikirkan Pacquiao
A A A
INGLEWOOD - Mantan juara dunia tinju di empat divisi berbeda, Juan Manuel Marquez, mengaku masih belum tahu apa yang selanjutnya akan dilakukannya, setelah berhasil mencetak kemenangan angka atas Mike Alvarado di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (18/5) WIB.

Karena duel melawan Alvarado merupakan laga eliminasi untuk menghadapi juara kelas welter versi WBO, maka Marquez sudah seharusnya berhadapan dengan Manny Pacquiao, yang berhasil merebut gelar WBO usai mengalahkan Timothy Bradley, bulan lalu.

Tentu itu menjadi pertarungan yang sangat dinanti oleh Pacquiao. Pasalnya, dalam pertemuan keempatnya atau terakhirnya dengan Marquez, Desember 2012, Pacquiao menderita kekalahan knock out di ronde keenam. Di sudut lain, sejak kemenangan tersebut, Marquez selalu menolak untuk ditawari pertarungan kelima kontra ikon tinju Filipina itu.

Saat ditanya apakah dia ingin melawan Pacquiao sekali lagi, Marquez pun menjawab, "Saya tidak tahu pada saat ini, tetapi keputusan apa pun akan baik bagi saya, keluarga saya, dan semua penggemar saya di Meksiko."

Sebelum pertarungan melawan Alvarado, Marquez juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," tegas Dinamita, dikutip Orange County Register. "Jika saya menang, maka kami bisa berbicara tentang (kemungkinan) gelar kelima."

Seperti yang telah diketahui, Marquez sejauh ini sudah empat kali bertarung melawan Pacquiao. Dia menderita dua kekalahan angka dan satu hasil imbang, sebelum akhirnya mengkanvaskan Pac Man, 9 Desember 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)