Shin Tae-yong Panggil Anak Firman Utina Ikut TC Timnas Indonesia U-19, Begini Pesan sang Ayah

Kamis, 25 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
Shin Tae-yong Panggil Anak Firman Utina Ikut TC Timnas Indonesia U-19, Begini Pesan sang Ayah
Shin Tae-yong Panggil Anak Firman Utina Ikut TC Timnas Indonesia U-19, Begini Pesan sang Ayah. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong memanggil anak dari legenda Timnas Indonesia Firman Utina, Rayhan Utina untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Firman pun memberi wejangan kepada putra kesayangannya tersebut.

Shin Tae-yong cukup banyak memanggil wajah-wajah baru untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. Terdapat satu nama menarik pada daftar 36 pemain yang dipanggil, yakni Rayhan Utina.

Rayhan merupakan anak sulung dari Firman Utina. Berbeda dengan sang ayah yang berposisi sebagai gelandang, Rayhan berposisi sebagai bek sayap.

Firman kemudian memberi dukungan sekaligus wejangan kepada putranya. Rayhan diperingatkan untuk tidak pernah menolak apa yang disuruh oleh Shin Tae-yong dan tim pelatih.

“Semangat berjuang boy, doa yang terbaik buat kamu, semangat, jangan pernah menolak,” tulis Firman pada Instastory pada akun pribadinya, Rabu (24/8/2022).

Firman mengantar Rayhan hingga lobi hotel para pemain Timnas Indonesia U-19 menginap. Dengan penuh kasih sayang, Firman melepas putra kesayangannya itu.

Rayhan sendiri merupakan wonderkid yang menimba ilmu di akademi Persija Jakarta. Selain Rayhan, pemain Persija lain yang dipanggil adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Frenky Missa, Alfriyanto Nico dan Ginanjar.

Pemain Timnas Indonesia sebelumnya memang banyak yang mewarisi darah sepak bola dari orang tuanya. Contohnya, Asnawi Mangkualam yang merupakan putra dari legenda PSM Makassar, Bahar Muharram, dan Rachmat Irianto yang merupakan putra dari legenda Timnas Indonesia era Primavera, Bejo Sugiantoro.

Diharapkan, Rayhan mampu mengikuti jejak Asnawi dan Irianto yang moncer bersama Timnas Indonesia senior. TC Timnas Indonesia U-19 sendiri dimulai pada 25 Agustus 2022.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)
pixels