Saksikan LIVE di iNews! Perjuangan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di Final Zonal ASEAN AFC Cup 2022, Malam Ini

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:37 WIB
loading...
Saksikan LIVE di iNews! Perjuangan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di Final Zonal ASEAN AFC Cup 2022, Malam Ini
Saksikan live di iNews! PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di final zonal ASEAN AFC Cup 2022/Foto/Ist
A A A
KUALA LUMPUR - PSM Makassar akan melakoni laga final zonal ASEAN AFC Cup 2022 melawan Kuala Lumpur City di Stadion KLFA, Malaysia, Rabu (24/8/2022) malam WIB. Saksikan live di iNews !

Kala bersua Kedah Darul Aman, tim berjuluk Juku Eja tampil mendominasi dan terus menggencarkan serangan sejak awal pertandingan. Berkat kegigihannya, mereka pun berhasil meraih kemenangan (2-1) melalui gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes.



Dari hasil tersebut, tim berjuluk Juku Eja memastikan diri lolos ke AFC Cup 2022 Final Zonal ASEAN dan akan berhadapan dengan Kuala Lumpur City. Anak asuh Bernardo Tavares ini mengantongi prestasi gemilang dengan sukses menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil melaju ke Final Zonal ASEAN.

Namun, pada pertandingan nanti, dua bek andalan PSM Makassar yaitu Yuran Fernandes dan Agung Mannan tidak ikut berlaga karena hukuman akumulasi kartu merah yang diterima saat melawan Kedah Darul Aman. Sehingga, skenario susunan pemain PSM Makassar akan berisi Reza Arya Pratama dan Harlan Suardi pada posisi kiper. Sedangkan, di lini tengah diisi oleh Rasyid Bakri, Akbar Tanjung, Bryan Cesar, M Arfan, Rizky Eka Pratama, dan Yakob Sayuri.



Adapula pemain-pemain muda seperti Victor Jonson, Ananda Raehan, Dzaki Asraf, dan Ramadhan Sananta juga dibawa. Serta pendobrak pertahanan lawan Kenzo Nambu, Everton Nascimento, dan Wiljan Pluim.

Dari tim rival, Kuala Lumpur City berhak menantang PSM Makassar usai mengalahkan utusan Vietnam, Viettel lewat adu penalti (6-5). Kuala Lumpur City juga memastikan akan tampil penuh percaya diri dengan berbekal status sebagai tim tuan rumah.

Lantas, akankah PSM Makassar mengamankan tiket untuk melaju jauh ke inter-zone play-off AFC Cup 2022 dengan menaklukkan Kuala Lumpur City? Saksikan duel sengit PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di AFC Cup 2022 Final Zonal ASEAN hari ini (Rabu, 24 Agustus 2022) pukul 19.45 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)