Para Juara Seri I dan II melaju ke 16 Besar POBSI Pool Circuit Pekanbaru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:22 WIB
loading...
Para Juara Seri I dan II melaju ke 16 Besar POBSI Pool Circuit Pekanbaru
Lanjutan Seri Nasional POBSI Pool Circuit Pekanbaru masuki babak 16 besar. Para peserta yang telah memastikan diri akan bertanding dengan sistem gugur. Foto: POBSi
A A A
PEKANBARU - Lanjutan Seri Nasional POBSI Pool Circuit Pekanbaru masuki babak 16 besar. Para peserta yang telah memastikan diri akan bertanding dengan sistem gugur, yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (25/8/22) di Arena Pool & Cafe, Jl. Kuantan Indah Raya, Pekanbaru.



Daftar peserta 16 besar kali ini didominasi oleh nama-nama baru yang pada seri sebelumnya tidak lolos ke fase Knock Out.

Namun demikian, para juara di seri I & 2 yaitu, Feri Satriyadi dan Abdul Kholik masih bertengger untuk terus mengumpulkan poin terbanyak.

Kali ini Feri harus bertemu dengan Zulfikri asal klub Esbe Jawa Barat, yang merupakan atlet senior yang sering ikut kejuaraan dunia dan pernah menyandang pebiliar nomor 1 di Indonesia. Sedangkan Kholik akan menghadapi pebiliar veteran indonesia, Roy Apancho.

Dengan hasil ini, perebutan untuk menjadi juara pada seri yang berlangsung hingga 26 Agustus nanti akan semakin menarik untuk dinantikan.



Dan anda dapat menyaksikan seluruh pertandingannya secara streaming melalui di aplikasi RCTI+ dan Vision+, yang akan menyiarkan pertandingan POBSI Pool Circuit Seri III hingga final nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)