Diisukan Gabung Real Madrid, Erling Haaland: Saya Ingin Tertawa

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 02:00 WIB
loading...
Diisukan Gabung Real Madrid, Erling Haaland: Saya Ingin Tertawa
Erling Haaland sempat diisukan akan bergabung dengan Real Madrid. Striker anyar Manchester City (Man City) itu merasa ingin tertawa saat mendengarnya. Foto: marca.com
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland sempat diisukan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Striker anyar Manchester City (Man City) itu merasa ingin tertawa saat mendengarnya.



Haaland menjadi buah bibir setelah membela Man City. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mencatat torehan bagus di awal Liga Inggris 2022/2023.

Talenta berusia 22 tahun itu telah menyumbang tiga gol dan satu assist dari tiga laga. Itu dianggap prestasi luar biasa bagi debutan di Liga Inggris

Kemampuan Haaland mencetak gol telah tersaji selama menemani Dortmund. Ini membuat Madrid sempat berminat untuk memboyongnya.

Haaland semula akan dijadikan sebagai suksesor Karim Benzema. Pasalnya, Los Blancos membutuhkan penyerang andal apabila dia pergi atau pensiun.

Haaland lalu menanggapinya dengan mengatakan hal seperti ini sudah biasa terjadi di sepak bola. Dia mengaku tidak terlalu memperdulikannya dan bahkan ingin tertawa ketika mendengarnya.

"Itu terjadi dalam sepak bola. Saya hanya ingin tertawa. Tetapi, saya tidak terlalu memikirkan percakapan di luar,” ujar Haaland.

Haaland juga menyadari tidak akan pernah bisa menggantikan sosok Benzema di Madrid. Namun, dia mengatakan punya hubungan baik dengan penyerang asal Prancis itu hingga saat ini.



“Saya tidak bisa. Itu berarti saya tidak fokus dan saya tidak dalam kondisi terbaik. Senang bersenang-senang,” sambung Haaland.

“Namun. Berbicara baik-baik saja dan pada akhirnya kita berteman. Itu bagus," pungkas bomber asal Norwegia itu dilansir dari Marca.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)