Drawing Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Tantang Klub Pembantai Manchester United!

Kamis, 25 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Drawing Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Tantang Klub Pembantai Manchester United!
Drawing putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023 telah resmi diumumkan. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Elkan Baggott akan menghadapi tim Liga Inggris. Foto:Gillingham
A A A
LONDON - Drawing putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023 telah resmi diumumkan. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Elkan Baggott akan menghadapi tim Liga Inggris.

Baca Juga: Drawing Liga Champions 2022/2023 Siap Digelar, Ini Daftar Kontestan

Kesempatan itu didapat Elkan lantaran Gillingham FC yang kini dibelanya bakal meladenu Brentford. Klub League Two itu melaju ke putaran ketiga setelah menjegal Exeter City di putaran kedua.

Berlaga di Priestfield Stadium, Rabu (24/8/2022) Gillingham sukses meraih kemenangan melalui babak adu penalti (6-5) setelah imbang 0-0 di waktu normal.

Pencapaian baik Gillingham FC itu tidak lepas dari peran Elkan di lini pertahanan mereka. Pemain berusia 19 tahun itu mampu membuat Gillingham FC sangat sulit untuk ditembus oleh tim lawan yang dihadapi.

Elkan gabung Gillingham dengan status pinjaman dari Ipswich Town. Namum, dia bisa menunjukan performa yang sangat bagus. Itu membuatnya selalu dipercaya menjadi salah satu pemain utama.

Menghadapi Brentford di putaran ketiga, Elkan memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali dimainkan. Duel itu akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Selasa (8/11/2022). Brentford sempat jadi perhatian karena membantai Manchester United (MU) 0-4 pada laga kedua Liga Inggris musim ini.

Ini bisa menjadi peluang bagi Elkan untuk mendapatkan perhatian besar dari klub-klub Liga Inggris di masa mendatang. Tentu saja dia harus kembali menunjukkan kemampuan terbaik di lini belakang Gillingham FC.

Di sisi lain, beberapa laga besar akan terjadi di putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Dua raksasa Liga Inggris saat ini, Manchester City dan Chelsea akan saling jegal.

Kemudian Liverpool akan menghadapi Derby County dan Arsenal harus melawan Brighton and Hove Albion. Sementara MU juga harus bersiap menghadapi Aston Villa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.252#12.26)