Jawara Seri I Kembali Tersingkir di 16 Besar POBSI Pool Circuit Seri III

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:01 WIB
loading...
Jawara Seri I Kembali Tersingkir di 16 Besar POBSI Pool Circuit Seri III
Lagi-lagi Juara satu POBSI Pool Circuit Seri I Kendari, Feri Satriyadi harus gugur di 16 besar di lanjutan Seri III Pekanbaru setelah dikalahkan oleh pebiliar asal Klub Esbe Jawa Barat, Zulfikri. Foto: POBSI
A A A
PEKANBARU - Lagi-lagi Juara satu POBSI Pool Circuit Seri I Kendari, Feri Satriyadi harus gugur di 16 besar di lanjutan Seri III Pekanbaru setelah dikalahkan oleh pebiliar asal Klub Esbe Jawa Barat, Zulfikri, yang juga merupakan atlet senior yang pernah menyandang gelar sebagai pebiliar nomor satu di Indonesia.



Fikri berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan menekan sejak break awal dilakukan, peluang-peluang yang gagal dituntaskan oleh Feri, berhasil dimanfaatkan oleh Fikri dengan tenang dan alhasil pada awal pertandingan Feri sudah tertinggal 0-3 dari Fikri. Meskipun Feri sempat memberikan perlawanan Fikri tetap menutup pertandingan dengan skor akhir

Pada Seri sebelumnya Feri juga hanya mampu bertahan sampai babak 16 besar, dimana saat itu Feri harus mengakui keunggulan dari pebiliar asal jawa timur Gebby Adi Wibawa, yang juga merupakan peraih medali emas di PON Papua 2020 lalu.

Dengan Hasil ini membuktikan bahwa meratanya kualitas para atlet yang ikut dalam turnamen gelaran PB POBSI tersebut, dan makin memperbesar peluang bagi para peserta yang ikut dalam turnamen untuk meraih poin ranking yang diakumulasikan untuk menjadi pebiliar nomor 1 di Indonesia.

Pasalnya karena hanya bertahan hingga 16 besar, Feri hanya mendapat 80 poin dan kini telah mengumpulkan total 610 dengan tetap berada di posisi satu ranking nasional.



Posisi kedua juga masih ditempati Deni asal jawa barat yang tidak mengikuti seri kali ini. itu artinya posisi Feri tetap aman untuk bertahan di puncak meskipun hanya masuk 16 besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)