Tiket Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Jadi Kado Milad Hendra Setiawan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Tiket Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Jadi Kado Milad Hendra Setiawan
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses menembus perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ini menjadi kado ulang tahun bagi Hendra yang jatuh hari ini. Foto: Twitter
A A A
TOKYO - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melewati babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Kamis (25/8/2022). Ganda putra Indonesia itu menyingkirkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.



Tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Hendra/Ahsan menang 21-18 dan 23-21. The Daddies berhak melaju ke babak perempat final.

Kemenangan ini menjadi spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Hendra yang ke-38. Pebulu tangkis asal Pemalang itu lahir 25 Agustus 1984.

Hendra sangat senang karena bisa menang tepat saat berulang tahun. “Di ulang tahun saya hari ini harapannya saya mau sehat-sehat saja lah,” ucapnya setelah pertandingan.

Di umurnya yang sudah tak lagi muda, Hendra tetap bisa menampilkan performa gemilang sepanjang pertandingan. Bersama Ahsan, mereka bisa beberapa kali membalikkan ketertinggalan yang cukup jauh.

Mereka menyebut rahasia kemenangan adalah mengubah strategi di pertengahan laga. Tapi yang terpenting adalah fokus yang terjaga sepanjang pertandingan yang berdurasi 40 menit itu.



Meski menang, Hendra/Ahsan enggan terlena. Sebab, mereka akan melakoni laga yang lebih berat di perempat final besok yakni melawan wakil India M. R. Arjun/Dhruv Kapila.

“Besok harus lebih siap dan jangan puas dengan kemenangan hari ini,” lanjut Hendra.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)