5 Petarung MMA Tercantik, Nomor 3 Lesbian yang Menghebohkan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:02 WIB
loading...
5 Petarung MMA Tercantik, Nomor 3 Lesbian yang Menghebohkan
Valentina Anatolievna Shevchenko, petarung MMA profesional Kirgistan dan mantan petarung Muay Thai yang lahir pada 7 Maret 1988 di Kirgistan. . Foto: IST
A A A
JAKARTA - Daftar 5 petarung tercantik MMA ( Mixed Martial Arts ) ada di artikel ini. Meski punya pesona kecantikan yang memancar, para petarung wanita ini juga punya prestasi mentereng di gelanggang olahraga.

Mixed Martial Arts atau MMA merupakan sebuah seni olahraga bela diri campuran yang di dalamnya mengadopsi banyak teknik seperti tinju, judo, jujitsu, muaythai, gulat, dan karate. Meski identik dengan kaum pria, MMA rupanya juga menarik minat kaum wanita.

Baca Juga: Profil Demetrious Johnson, Jawara MMA yang Dibesarkan Ibu Tuna Rungu

Menurut sejumlah sumber, olahraga seni bela diri menghasilkan petarung wanita terbaik sejak tahun 1973 sampai hari ini. Berikut Berikut daftar petarung wanita MMA yang punya paras cantik.

1. Valentina Shevchenko
5 Petarung MMA Tercantik, Nomor 3 Lesbian yang Menghebohkan

Valentina Anatolievna Shevchenko, petarung MMA profesional Kirgistan dan mantan petarung Muay Thai yang lahir pada 7 Maret 1988 di Kirgistan.

Shevchenko berkompetisi di divisi kelas terbang wanita (flyweight) dari Ultimate Fighting Championship (UFC) dan berhasil menjadi juara terbang kelas saat ini.

Rambut coklatnya yang panjang membuat Shevchenko terlihat cantik. Prestasi dia juga bukan kaleng-kaleng di mana Shevchenko berhasil mendapat julukan sebagai petarung wanita pertama terbaik di dunia.

2. Julianna Pena
5 Petarung MMA Tercantik, Nomor 3 Lesbian yang Menghebohkan

Julianna Nicole Pena, petarung wanita berkebangsaan Amerika yang menjadi bagian dari petarung di MMA dan berkompetisi pada divisi kelas bantam (Bantamweight) dari UFC.

Pena merupakan satu-satunya sosok petarung wanita yang berhasil memenangkan The Ultimate Fighter.

Memiliki warna kulit yang sedikit gelap membuat Pena terlihat sangat manis ketika tersenyum. Pena hingga saat ini berada pada posisi ketiga untuk pound wanita di UFC. Total kemenangan yang dimiliki petarung asal Amerika ini memiliki total 11 kemenangan dan 5 kekalahan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1872 seconds (10.101#12.26)