Resmi, Barito Putera Tendang Dejan Antonic dari Kursi Pelatih

Kamis, 25 Agustus 2022 - 23:16 WIB
loading...
Resmi, Barito Putera Tendang Dejan Antonic dari Kursi Pelatih
Resmi, Barito Putera Pecat Dejan Antonic. Foto: Instagram Barito Putera
A A A
BANJARMASIN - Barito Putera resmi mengakhiri kerjasama dengan sang pelatih, Dejan Antonic, Kamis (25/8/2022). Pemecatan Antonic tak terlepas dari performa negatif Barito Putera selama lima pekan di Liga 1 2022-2023 .

Tercatat, Barito Putera berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Menuju pekan ketujuh, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- baru satu kali memenangkan pertandingan (kontra Borneo FC 3-1).

Hasil ini membuat Barito Putera hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil mengatakan keputusan yang diambil sudah dibicarakan secara baik-baik dengan Antonic.

“Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan coach Dejan, tidak ada permasalahan apapun, termasuk dengan pemain," ucap Ikhsan dilansir dari Instagram resmi Barito Putera (@psbaritoputeraofficial), Kamis (25/8/2022).

"Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi Barito saat ini di dasar klasemen," sambungnya.

Lebih lanjut, Ikhsan berharap pelatih asal Serbia itu bisa memiliki karier yang cemerlang di masa depan. Selain itu, Ikhsan menganggap Antonic masih menjadi bagian dari keluarga Laskar Antasari.

"Kita doakan coach Dejan selalu sukses dalam karier dan kita menganggap coach dejan sebagai keluarga besar barito putera," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Antonic menjadi pelatih kelima yang 'gugur' dari kompetisi Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, ada Robert Rene Alberts (Persib Bandung), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen Ferreira Tiago (Persis Solo), dan Sergio Alexandre (PSIS Semarang).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)