Borussia Dortmund Bentrok Manchester City di Liga Champions, Reus Senang Jumpa Haaland

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Borussia Dortmund Bentrok Manchester City di Liga Champions, Reus Senang Jumpa Haaland
Borussia Dortmund dan Manchester City tergabung di Grup G Liga Champions 2022/2023. Ini membuat Marco Reus tak sabar segera bereuni dengan Erling Haaland. Foto: si.com
A A A
ISTANBUL - Borussia Dortmund dan Manchester City (Man City) tergabung di Grup G Liga Champions 2022/2023. Ini membuat Marco Reus tak sabar segera bereuni dengan mantan rekan setimnya, Erling Haaland.



Pengundian babak penyisihan grup Liga Champions sudah dilakukan di Istanbul, Turki, Kamis (25/8/2022) malam. Hasilnya, ada yang dianggap grup sulit, salah satunya Grup G

Sebab Grup G dihuni Man City (Inggris), Dortmund (Jerman), Sevilla (Spanyol), dan FC Copenhagen (Denmark). Di grup ini nantinya akan terjadi reuni antara Haaland dengan mantan rekan klubnya.

Haaland baru bergabung dengan Man City pada bursa transfer musim panas. Penyerang muda asal Norwegia itu sempat membela Dortmund selama dua musim (2020-2022).

Reus lalu menanggapi hasil pengundian ini. Gelandang asal Jerman itu menyebut The Citizens sebagai tim kuat di Liga Champions 2022/2023.

"Manchester City secara alami merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Champions," ungkap Reus, dilansir dari laman resmi UEFA.



Reus sangat menantikan melawan jawara Liga Inggris itu di lapangan. Terlebih, dia akan bereuni dengan Haaland. "Kami menantikannya sama seperti kami menantikan reuni dengan Erling Haaland," tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)